Iptu Farid Hasan SH, implementasikan Kebijakan Kapolres Maros

Maros____ Kapolsek Bantimurung Iptu Farid Mengimplementasikan Kebijakan Kapolres Maros, bahwa selama Akbp Awaludin Amin, S.I.K menjabat Kapolres tidak ada lagi istilah anak buah dan komandan, pada intinya pimpinan dengan bawahan adalah rekan kerja, kita kerja bersama sama untuk warga Maros. (19/07/2022)

Lewat kebijakan kapolres Maros, Kapolsek Bantimurung langsung mengimplementasikan nya ke seluruh anggota jajaran polsek Bantimurung, dengan mengumpulkannya di aula presisi polres Maros, bahwasanya tidak ada lagi yang memanggil komandan dengan kapolsek ataupun kepada seniornya utamanya pju jajaran polsek Bantimurung. “Ucap Kasi Humas Iptu Syarif, S.Psi”

Dengan kebijakan tersebut para anggota jajaran polres Maros merasa hubungan antara atasan dengan bawahan terasa bagaikan anak dan bapak, dan hal tersebut sudah di rasakan keakraban nya beberapa hari ini.

Dengan kebiasaan memanggil komndan pastinya ada yang terasa canggung namun perlahan waktu akan terbiasa, dan hal tersebut di ungkap oleh beberapa personil jajaran polres Maros.

Kapolsek Bantimurung di samping membahas kebijakan Kapolres yang baru tidak terlepas membahasa soal harkantibmas di wilayah hukum Polsek Bantimurung, di tekankan kepada seluruh anggota aktif dalam melaksanakan patroli serta peran aktif para bhabinkamtibmas di desa masing masing. “Tutur Kapolsek Bantimurung Iptu FaridFarid Hasan, SH”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.