Polantas Maros di Persimpangan. Ada Apa.

Maros–Personil Lantas Res Maros Melaksanakan pengaturan Arus Lalu Lintas Dengan ditempatkan personel di persimpangan maupun di titik-titik keramaian dan daerah rawan kecelakaan di pagi hari dalma rangka memberi rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat pengguna jalan yang akan memulai aktivitasnya.

dengan maksud untuk menjaga keselamatan dan Kelancaran penguna jalan dalam beraktivitas di seputaran persimpangan. Meningkatkan kinerja dengan mengantisipasi daerah rawan laka dan kemacetan di persimpangan , Unit Lalulintas Polres Maros. Selasa (19/7/2022).

Dengan kehadiran lalu lintas di lapangan sangat berdampak terasa di masyarakat, sama halnya di pagi hari ini sala satu Anak sekolah di sebrangkan oleh polantas Maros, hal tersebut adalah wujud nyata program prioritas kapolri dengan Motto Presisi. Ucap Kasi Humas Iptu Syarif, S.Pai

Diharapkan masyarakat yang melaksanakan aktivitas pagi selalu berhati hati dan mematuhi peraturan lalu lintas dalam berkendara, sehingga tidak terjadi kemacetan maupun kecelakaan lalu lintas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.