Jaga Stabilitas Kamtibmas. Kopolsek Moncongloe Warning ke Jajarannya

Moncongloe (Maros), — Kapolsek Moncongloe Ipda Mansyur memberikan warning kepada jajarannya untuk terus meningkatkan patrolinya dalam rangka menjaga kamtibmas di wilayah hukum polsek moncongloe.

Hal ini sudah terlaksana rekan rekan seperti halnya yang dilakukan oleh Unit Patroli Siap Siaga SPKT Polsek Moncongloe Polres Maros yang dipimpin oleh KA SPKT Aipda Arifuddin bersama piket Fungsi langsung sasar pemukiman warga, perumahan dan minimarket serta menyambangi sejumlah warga untuk memberikan keamanan dan kenyamanan di wilayah kecamatan moncongloe, Senin, 18/07/2022.

Kegiatan rutinitasnya yang dimaksud untuk mengantisipasi tindak kriminalitas yang dilakukan oleh pelaku pelaku kejahatan di wilayah Kecamatan Moncongloe maka jajaran Kepolisian dari Polsek Moncongloe Polres Maros terus meningkatkan patroli malam terutama pada saat jam – jam sepi dan warga pulang kerja sehingga personil patroli rutin menyasar rumah warga yang kosong yang mana pada waktu tersebut rawan terjadi tindak pidana C3 ( Curat, Curas dan Curanmor.)

Kapolres Maros Akbp Awaluddin Amin, S.IK, melalui jajaran Kapolsek utamanya yang memiliki batas wilayah dengan makasar, lakukan pemetaaan wilayah masing masing yang dianggap rawan aksi kriminalitas, seperti halnya wilayah hukum Polsek Moncongloe adalah penyangka kota makasar. Tentunya aksi kejahatan dapat terjadi kapan saja. “Ucap Kasi Humas Iptu Syarif, S.Psi”

“Kami sudah petakan mana daerah-daerah yang rawan aksi kriminalitas terutama pada malam dan siang hari maka dari itu Patroli akan kami tingkatkan untuk menjaga kondusifitas dan stabilitas keamanan diwilayah hukum Polsek Moncongloe”. Ujar, Mansyur.

Kemudian Ia menegaskan, peningkatan patroli dimalam ini dilakukan oleh Personil dengan melibatkan gabungan Unit Fungsi sebagai upaya untuk meminimalisir tindak kriminalitas atau kejahatan jalanan lainnya

Dirinya berharap peran serta masyarakat dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif dengan turut menjaga lingkungannya masing-masing melalui sistem keamanan lingkungan (siskamling). “Peran serta masyarakat sangat kami butuhkan untuk bersama-sama menjaga Wilayah hukum Polsek Moncongloe tetap kondusif

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.