Kapolsek Tanralili, lakukan Rapat Koordinasi Pemilihan kepala Desa.

Tanralili_Maros___ Kapolsek Tanralili Ipda Erwin S. Sos, melangkah lebih maju untuk menggapai harapan yang maksimal, dengan melakukan rapat koordinasi perihal pembentukan panitia Pilkades yang akan berlangsung bulan 10 Oktober mendatang, Berdasarkan surat keputusan Bupati Maros tentang pelaksanaan pemilihan kepala desa serentak dilingkup Kab.Maros tahun 2022. (19/07/2022)

Sebentar lagi Pemilihan kepala desa serentak di kabupaten Maros akan di laksanakan sesuai dengan surat edaran bupati Maros, dan wilayah hukum Polsek Tanralili menadapatkan bagian dalam pemilihan kepala desa di antaranya Desa TODDOPULIA, desa SUDIRMAN, dan DESA PURWAKARYA, yang di hadiri langsung oleh
• Andi Abbas, Kabid Pemdes Kab. Maros, Ir. H. Saenuddin, MM, Sekcam Tanralili, Abbas Krg. Suro, (Kades Toddopulia, Aipda Nasir. K, Binmas Desa Toddopulia), Serka Safaruddin, Babinsa Desa Toddopulia, Ketua Badan permusyarawatan Desa ( BPD)bbersama anggota BPD, Para Kadus, Tomas, Toga, Topen dan toko perempuan.

Dari hasil rapat koordinasi menghadirkan juga nama-nama panitia Pilkades Toddopulia ( Terpilih) sbb :
• Muh.Amir,S.Pd ( Ketua), Miranti( Sekretaris), A. Nurdiana Rasyid ( Bendahara), yang beranggotakan msing Masing Abd. Rasyid, Firmansyah, Nurdiansyah, dan hasmawatua. Ipda Erwid Darwis S. Sos.

Dengan terbentuknya panitia dalam pemilihan tiga kepala desa di Kecamatan tanralili ini tentunya potensi potensi rawan konflik tidak bisa kita kesampingkan, ataupun di abaikan, dan hal ini Kapolsek Tantalili selaku penanggung jawab harkamtibmas wilayah hukum Polsek Tanralili, akan melakukan pemantauan, deteksi dini, serta paling utama berkoordinasi dengan pihak terkait (Panitia). “Tutur Kapolsek Tanralili”

Dan Kapolsek juga menghimbau kepada warga Kecamatan Tanralili jangan mudah terprovokasi, mari kita sama sama mengawal pilkades ini dengan baik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.