BUPATI MAROS MELETAKKAN BATU PERTAMA PEMBANGUNAN RUMAH JABATAN WAKAPOLRES MAROS

Polresmaros.com – Bupati Maros H. A.S, Chaidir Syam, S,Ip., M,H melakukan peletakan batu pertama pembangunan rumah jabatan Wakapolres Maros di Aspol Maros Jenderal Ahmad Yani, Kelurahan Turikale, Kecamatan Turikale, Kab. Maros, Jum’at (26/08/2022).

Dalam kegiatan tersebut Bupati Maros didampingi oleh Kapolres Maros AKBP Awaludin Amin, S.I.K dan Forkopimda plus kabupaten Maros dan dihadiri Wakapolres Maros, Para OPD, Camat, PJU Polres Maros, Kapolsek Jajaran Polres Maros, awak media serta personel Polres Maros.

Untuk tahun 2022 Polres Maros menerima dana Hibah dari Pemkab Maros sebesar Rp. 2 .439. 284. 000. (Dua Milyar empat ratus tiga puluh sembilan juta dua ratus delapan puluh empat ribu rupiah).

Dana hibah tersebut diperuntuhkan untuk pembangunan rumah jabatan Wakapolres Maros, Renovasi Klinik Anindita serta pagar keliling Aspol Maros yang dikerjakan oleh Kontraktor Pelaksana CV. Multi Karya Unggul yang pengerjaanya dimulai 04 Juli 2022 s/d 15 Desember 2022.

Adapun rangkaian kegiatan peletakan batu pertama pembangunan Rujab Wakapolres Maros diawali dengan olahraga bersama yang berlangsung dilapangan apel Mapolres Maros dilanjutkan pengobatan gratis bagi warga kabupaten Maros.

Dalam sambutanya Kapolres mengucapkan apresiasi dan penghargaan kepada pemerintah kabupaten Maros serta seluruh warga Maros karena “Adanya pemberian hibah ini merupakan sumbangsi dari warga Maros salah satunya dari pajak kemudian ditindak lanjuti oleh pemerintah kabupaten Maros sehingga manfaatnya kita dapat rasakan bersama,” ungkap kapolres.

Setelah seluruh rangkaian acara peletakan batu pertama pembangunan rujab wakapolres Maros selesai rombongan Forkopimda meninjau Klinik Anindhita dan menyaksikan pengobatan gratis yang sementara berlangsung di Klinik Anindhita.

Bapak Bupati mengucapkan Apresiasi kepada kapolres Maros karena “ini sebuah langkah yang baik dari pihak Kepolisian Resor Maros yang telah menunjukkan empati kepada masyarakat,” ucap Bupati Maros.

Salah seorang warga kabupaten Maros yang sedang berobat di Klinik Anindita mengaku sangat bersyukur dan berterima kasih dengan adanya pengobatan gratis yang dilaksanakan oleh Polres Maros.

Pengobatan gratis yang dilaksanakan merupakan Program rutin Polres Maros yang diselenggarakan setiap bulanya sebagai wujud pengabdian terhadap warga kabupaten Maros.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.