Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Polsek Lau Giatkan Patroli

Polresmaros.com, Maros – Untuk antisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas dalam Wilayah Polsek Lau, Kapolsek Lau AKP Makmur, S. Sos. perintahkan personelnya untuk giatkan Patroli khususnya dimalam hari.

Seperti diketahui bahwa Wilayah Polsek Lau yang begitu luas mencakup 4 Kecamatan yaitu Kecamatan Lau, Kecamatan Maros Baru, Kecamatan Marusu dan Kecamatan Bontoa.

Pelaksanaan patroli dipimpin oleh Kanit Samapta Polsek Lau IPDA Ilham HR bersama personel Samapta, Reskrim dan Intelkam, Selasa (29/08/2022) Jam 01. 00 Wita, dengan menggunakan kendaraan dinas Polri.

Adapun sasaran patroli yang dilaksanakan tersebut adalah tempat keramain, SPBU, jembatan pute dan jalan poros lingkungan Bontokadatto, Kelurahan Maccini Baji.

Jalan Poros Lingkungan Bontokadatto merupakan jalur alternatif khusus kendaraan roda empat kebawah yang akan digunakan nantinya pada saat penutupan sementara jalan poros Maros – Pangkep dalam rangka pergeseran jembatan rel kereta api WTT 60 yang rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 31 Agustus 2022 Jam 23. 00 Wita s/d 01 September 2022 jam 04.00 Wita.

Giat patroli berakhir jam 04. 00 Wita dengan situasi aman dan kondusif.

“Giat Patroli yang dilaksanakan pada malam hari, ini adalah untuk antisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas,” ucap Kapolsek Lau.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.