POLRES MAROS BERIKAN PENGHARGAAN KEPADA PERSONEL YANG BERPRESTASI

Polresmaros.com – Bertempat di Lapangan Apel Mapolres Maros, Kapolres Maros AKBP Awaludin Amin, S.I.K memberikan penghargaan terhadap personelnya yang berprestasi Senin (29/08/2022).

Kapolres Maros mengucapkan apresiasi kepada penerima penghargaan atas dedikasi dan kinerjanya dalam mengembang tugas dan tanggung jawab.

Personel polres Maros yang mendapatkan Reward tersebut sebanyak 7 orang yaitu Aipda Rahmat Nurdiansyah, Aipda Sabaruddin, Bripka Wirahadi Utama , Bripka Achmad Thoriqul Ilmi, Bripka Catur W. Pamungkas, Bripka Muh. Arqam, S.E dan Briptu Wahyudi Rahmat.

Giat tersebut dihadiri oleh Wakapolres Maros, Para PJU, para Kapolsek dan personel Polres Maros.

Selain itu ada 2 orang warga masyarakat yang juga mendapatkan penghargaan dari Kapolres Maros yang telah berperan aktif membantu Polri dalam memelihara Kamtibmas. Kedua warga tersebut yaitu Bapak Muh. Ardi Abdullah warga Kecamatan Turikale dan H. Mahmud warga kecamatan Mallawa.

Dalam sambutannya Kapolres Maros AKBP Awaludin Amin, S.I.K mengajak seluruh personel untuk senantiasa menunjukkan performa kinerja yang baik, berinovasi dan berkreasi positif dalam pelaksanaan tugas, jelasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.