BERIKAN MOTIVASI, KAPOLRES MAROS KUNJUNGI PERSONEL YANG SAKIT

Polresmaros.com – Sebagai wujud kepedulian kepada anggotanya, Kapolres Maros AKBP Awaludin Amin, S.I.K mengunjungi salah satu anggotanya yang sakit di RS. Bhayangkara dan RS. Siloam Makassar , Senin (29/08/2022).

Kapolres Maros mengungkapkan, “bahwa kunjungannya tersebut untuk memberikan semangat dan doa kepada personel yang sedang sakit, agar diberikan kesembuhan. Sehingga dapat kembali melaksanakan tugas mulia sebagai pelayan masyarakat,” ucapnya.

”Kami keluarga besar Polri sudah sepatutnya saling memberikan dukungan satu sama lainnya. Kunjungan saya ke personel yang sakit, dengan ijin Allah, untuk memanjatkan doa semoga cepat sembuh dari sakit,” lanjut Kapolres.

Selain itu, Kunjungan Kapolres tersebut dilakukan sebagai bentuk motivasi terhadap personel Polres Maros, yang tengah menderita sakit dengan harapan bisa segera pulih dan bisa bergabung kembali melaksanakan tugas bersama-sama personel lainnya.

Pada kunjungan tersebut, personil yang di kunjungi Kapolres Maros yaitu IPDA Baso Yuseng yang bertugas di Bag SDM dan AIPTU Yohanis Pamaru personel Sat Samapta Polres Maros.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.