Wujud rasa syukur, Polres Maros beri bantuan ke Panti Asuhan

Sebagai wujud rasa syukur atas nikmat Allah Swt diimplementasikan dengan berbagai hal yang positif, seperti halnya yang dilakukan oleh Kapolres Maros AKBP Awaludin Amin, S.I.K yang setiap hari Jum’at telah menjadi kegiatan rutin untuk mengunjungi Pesantren maupun panti asuhan untuk memberikan bantuan

Kegiatan hari ini Jum’at (09/09)2022 mengunjungi Panti Asuhan Darul Muttaqin Maccopa, Kelurahan Taroada, Kabupaten Maros dan memberikan bantuan kepada santri.

Pemberian bantuan tersebut diserahkan langsung oleh KBO Sat Binmas Iptu Muh. Azis dan diterima oleh Ust. Drs. K.H. Ibnu Hadjar Arif (Pimpinan Panti Asuhan)

“Pemberian bantuan ini merupakan wujud rasa syukur kita atas nikmat Allah Swt, juga sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, saling berbagi dan saling menolong” ucap Iptu Azis.

Ucapan terima kasih serta doa dari pimpinan panti asuhan atas pemberian bantuan tersebut “Terima kasih atas bantuan yang telah diberikan kepada kami semoga keluarga besar Polres Maros selalu diberikan kemudahan dan perlindungan dari Allah Swt dalam mengemban amanah sebagai pelayan masyarakat, serentak para santri mengaminkanya

.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.