Bhabinkamtibmas Polsek Lau Polres Maros ajari anak mengaji

Polres Maros.. Bertugas sebagai seorang Polisi khususnya Bhabinkamtibmas membuat Aipda Imran patut untuk diteladani dikarenakan selain bertugas sebagai Pelayan masyarakat di Desa Binaannya juga menjadi guru mengaji di Taman Pendidikan Al-Qur’an (TPA) Al Madinah di Sengkalantang, Desa Baji Pamai, Kecamatan Maros baru, Kabupaten Maros.

Aipda Imran (Bhabinkamtibmas Polsek Lau, Polres Maros) mengajari anak anak mengaji dan menulis huruf Al-Qur’an di Desa Binaannya dimulai sejak bulan maret 2022 dengan nama program “Ayo mengaji” dan hingga kini anak anak yang tercatat sebagai murid sekitar 30 orang anak.

Tujuannya agar anak anak khususnya di Desa Binaannya terbebas dari buta aksara Alquran khususnya bagi anak yang merupakan generasi tunas bangsa selain itu juga untuk mendekatkan diri pada anak serta menciptakan hubungan yang harmonis serta mampu menjadi sahabat sejati bagi masyarakat.

Kapolres Maros AKBP Awaludin, S.I.K melalui Kapolsek Lau AKP Makmur, S.Sos mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh Aipda Imran (Bhabinkamtibmas Desa Baji Pamai)
“Apa yang telah dilakukan Aipda merupakan hal positif mampu menjadi sahabat serta teladan bagi masyarakat” ungkap Kapolsek.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.