Ps. Panit Propam Polsek Kawasan Bandara Bergelar Magister Hukum

Di samping Kedisplinananya dalam melaksanakan tugas pokoknya sebagai Panit Propam, di Polsek Kawasan Bandara, Aipda Anwar juga di kenal ramah dan punya banyak kawan di elemen magister Hukum. Tutur Aipda Anwar.

Seperti halnya yang dilakukan Kapolsek Kawasan Bandara Sultan Hasanuddin IPTU MUHAMMAD ARSYAD,S.Sos bertempat di halaman apel Mapolsek Bandara Sultan Hasanuddin, Senin (19/07/22).

Mengenal lebih jauh profil Ps. Panit Propam Polsek Kawasan Bandara Aipda Anwar, SH. MH, di kenal punya dedikasi dan punya loyalitas yang tinggi terhadap institusinya baik secara tugas maupun secara pribadi. Di samping disiplin yang menekankan wajib datang 5 menit Apel pagi, Aipda Anwar juga memiliki gelar Magister Hukum Akreditasi B di sala satu perguruan tinggi di makasar. “Ucap Aipda Anwar. SH. MH”

Ps. Panit Propam Aipda Anwar SH, MH, juga menegaskan kepada seluruh anggota Polsek Kawasan Bandara tentang pentingnya apel pagi sebelum pelaksanaan tugas, selain untuk mengecek kehadiran anggota juga bertujuan untuk mengetahui kesiapan anggota dalam melaksanakan tugas melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat dengan baik.

Panit Propam juga tidak lupa berpesan agar tetap ditingkatkan kewaspadaan, sikap tampan tetap di jaga, serta keselamatan diri dalam bertugas terutama di areal bandara, tetap tegas namun humanis sehingga dapat menciptakan situasi yang aman dan kondusif.”Tutup Panit Paropam”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.