Gladi Bersih Dalam Rangka Sertijab Di Lingkup Polres Maros.

Kapolres Maros Akbp Awaludin Amin S.I.K, melalui kabag SDM Kompol Husain, menggelar gladi Bersih kepada personil Polres Maros yang akan serah Terima jabatan kamis 21 Juli 2022.

Kegiatan Gladi Bersih ini di lakukan di halaman Mapolres Maros, di kandung maksud supaya masing masing personil yang melaksanakan serah Terima pada hari H tidak ragu ragu lagi, dan hal ini dilakukan termasuk panitia sertijab. (20/07/2022)

Serah Terima jabatan di lingkup Polres Maros tertuang dalam TR Kapolda Sulsel yang di antaranya Waka Polres Maros Dari Kompol Dr. H. Muhammadong, SE. MM, di serah terimakan kepada Kompol Andi Tonra Lipu, SH, MH, Kabag Ren dari Kompol Jalal S. Sos, Msi, di serah terimakan kepada Kompol IF Erwanto, S. Sos, MH, dan Kasat Reskrim dari Akp Aris Sumarsono. SH, di serah terimakan kepada Iptu Slamet R, SH, MH. Serta Kapolsek Camba dari Akp Sulaeman, S. Sos, di serah terimakan kepada Iptu Mappiare.

Mutasi dalam lingkup kepolisian adalah suatu kebutuhan organisasi polri, sedangkan dari ke empat personil polres Maros yang akan serah Terima besok kamis, dua personil dari luar polres Maros yaitu Wakapolres dan Kabag Ren.

Mohon doa dan dukungan smua pihak semoga serah Terima ini yang akan di laksanakan besok pada hari kamis 21 Juli 2022 dapat berjalan lancar amin. dan tidak lupa pula kami undang teman teman Wartawan untuk hadir dalam acara ini. “Tutup Kasi Humas”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.