Wujudkan Kamtibmas Polsek Mandai Gelar Sosialisasi di wilayah Hukum

Polres Maros – Untuk meningkatkan silaturahmi bersama Unsur Tripika Kec. Mandai Kapolsek Mandai Iptu Asep Widianto, S.Sos., M.H., gelar Sosialisasi dalam upaya mewujudkan Ketentraman dan Ketertiban di Aula Kantor Camat Mandai Jl. Poros Maros-Makassar Kec. Mandai Kab. Maros, Senin 14/11/2022.

Hadir pada Kesempatan tersebut :
H. Abd. Razak, S.E. Camat Mandai, Mayor Inf. DR. Khaedir Makkasau, S.Ag., M.Si.,Danramil 1422-04/Mandai, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Bhabinkantibmas, Babinsa, Kepala Desa, Kepala Dusun serta Ormas OKP Kec. Mandai serta Para Kepala Sekolah dan perwakilan siswa.

Kapolsek Mandai selaku Nara Sumber, menyampaikan tentang perlunya menjaga sinergitas dan kerjasama bersama Tripika dalam rangka menciptakan ketentraman dan ketertiban umum di wilayah Kec. Mandai, olehnya itu solusi yang dapat ditempuh, yaitu :Meningkatkan Patroli TNI, Polri bersama Unsur Pemerintahan, menyediakan fasilitas pembinaaan anak jalanan yang terintegrade dengan stakeholder lainnya, Secara bergilir menjadi Irup di Sekolah baik dari unsur Polsek, Koramil dan pemerintah Kecamatan.

Ucapan terima Kasih dan Apresiasi kepada Kapolsek, melalui giat Sosialisasi ini memberikan saran serta menerima masukan dari masyarakat sehingga situasi Kamtibmas berjalan lancar dengan sesuai harapan kita semua, Ujar Camat Mandai.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *