Pertama di Polda Sulsel, Resimen Wira Satya Harujana_46 Jabat Kasat Resrim

Polresmaros.com….Kepolisian Resor Maros menggelar Serah Terima Jabatan (Sertijab) di tingkat perwira di lapangan Makopolres Maros, Kamis (21/07/2022).

Sertijab dipimpin langsung oleh Kapolres Akbp Awaluddin Amin, S.I.K, dan dihadiri seluruh personil Polres Maros. Yang namanya mutasi itu, merupakan hal yang wajar. Dan saya berharap kualitas kerja serta kualitas pelayanan kepada masyarakat dalam penegakan hukum dan harkamtibmas” harapnya.

Sementara, PS Kasatreskrim Polres Maros Iptu Slamet menuturkan pembenahan sumber daya manusia (SDM) jajaran serta tuntaskan kasus yang menunggak, prioritas yang akan dilakukan saat ini. Pertama kami akan melakukan pembenahan SDM lingkup Satreskrim yang sebelumnya sudah bagus akan kita lanjutkan dan tingkatkan” ujar mantan Kanit Tipikor Polres Maros.

“Langkah kedua yang akan kami lakukan penyelesaian kasus tunggakan percepatan progres perkara yang masih ditangani” dan iptu Slamet menjabarkan dua kasus yang menjadi sorotan jajarannya.

“Kasus 365 di jalan poros Kariango Maros yang berhasil terkuak dan menangkap para pelakunya hingga barang bukti. Selain itu kasus Tipikor yakni Kasus Sisdes yang telah masuk tahap Sidik dan akan digelar tersangkanya” ucapnya tegas.

Perwira yang mutasi yakni Wakapolres Maros dari Kompol Muhammadong kepada Kompol Andi Tonra Lipu, kasatreskrim Polres Maros dari AKP Aris Sumarsono kepada Iptu Slamet (PS Kasatreskrim), Kabagren Polres Maros dari Kompol Abdul Jalal kepada Kompol If Erwanto, dan Kapolsek Camba dari AKP Sulaiman kepada Iptu Mappiare. Ucap Kasi Humas

Selamat kepada rekan rekan yang dapat jabatan baru, teruslah berkiprah di institusi tercinta ini, teriring juga doa ucapan Selamat dari Resimen Wira Satya Harjuna_46 Nusantara, kepada iptu Slamet atas jabatan barunya sebagai Kasat Reskrim. Kakmi semua sebagai satu Omorengmu, sebuah kandung mu bangga atas prestasimi. Amanahki selalu. “Tutup Ketua Angkatan Iptu Herlina Umar SE, MM”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.