Empat Perwira di Sertijabkan, Kapolres Maros Menekankan Semangat Kinerja

Polresnaros.com….Personil jajaran Kepolisian Resor Maros mengikuti upacara serah terima jabatan pejabat baru dijajaran Polres Maros Kamis (21/07/2022) dilapangan apel Mapolres Maros.

Upacara serah terima jabatan dipimpin langsung Kapolres Maros AKBP Awaludin S.I.K dan Dihadiri Seluruh Personil dan Para PJU Polres Maros, Serah Terima Jabatan (Sertijab) Wakapolres Maros, KabagRen, Kasat Reskrim, dan Kapolsek Camba.

Jabatan Wakapolres Maros yang sebelumnya diemban Kompol Dr.H.Muhammdong SE, MM digantikan oleh Kompol H Andi Tonra Lipu S.H,M.H, yang sebelumnya menjabat Wakapolres Luwu Timur

Jabatan Kabagren Polres Maros Yang Sebelumnya Diemban Kompol ABD Jalal S.Sos,Msi Digantikan Oleh Kompol IF Erwanto

Kasat Reskrim Polres Maros Yang Sebelumnya Diemban Akp Aris Sumarsono S.H Digantikan Oleh Iptu Slamet S.H,M.H, yang sebelumnya Menjabat sebagai Kanit Tipikor Polres Maros

Sementara Kapolsek Camba Yang Sebelumnya Diemban Akp Sulaeman S.H Digantikan Oleh Iptu Mappiare, yang sebelumnya Menjabat Sebagai Wakapolsek Bantimurung.

Kapolres Maros AKBP Awaludin S.I.K dalam sambutannya menyampaikan penghargaan dan terimakasih setinggi – tingginya kepada para pejabat lama, karena sudah mendampinginya melaksanakan tugas sehari – hari selama bertugas di Polres Maros.

“Pergantian jabatan merupakan hal yang biasa di tubuh Polri sebagai penyegaran dalam Institusi Polri, dan Selamat Kepada pejabat baru , selamat bertugas dan semoga cepat menyesuaikan diri, untuk bersama-sama menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polres Maros ,” ungkap AKBP Awaludin .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.