Antisipasi Tindak Kriminalitas dan Tandak Kejahatan, Kapolsek Mallawa Patroli di Jam Rawan

Mallawa, Maros – Ciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat yang aman dan nyaman serta antisipasi tindak kriminalitas dan tindak kejahatan lainnya, Polsek Mallawa terus tingkatkan patroli biru pada malam hari terkhususnya pada jam – jam rawan di wilayah hukum Polsek Mallawa Polres Maros, Kamis, (21/7/2022).

Sekitar pukul 21.30 wita Petugas Piket Polsek Mallawa giatkan patroli malam pada jam rawan yang hari ini akan dilaksanakan oleh regu II dan dipimpin oleh Ps. Kanit Propam Aiptu Agus Russa dengan melaksanakan patroli biru dalam wilayah hukum Polsek Mallawa.

IPTU DORIS HADIANA, S.SOS, M.H menjelaskan bahwa Personil selalu siap siaga Berpatroli kapan saja pada jam rawan dengan menyasar dan memantau tempat persinggahan Truk di warkop yang terletak di Lingkungan Lappabinare Kelurahan Sabila Kecamatan Mallawa Kabupaten Maros dan memberi himbauan agar tetap mamatuhi protokol kesehatan.

Lanjutnya, Piket Patroli di tempat objek vital seperti bank BRI dan atm bank Sulselbar serta kantor pemerintahan kecamatan Mallawa, Ucap Doris.

“Piket Melakukan patroli di warkop – warkop yang masih buka untuk memberikan himbauan dan mengajak agar tetap bersama sama menjaga Kamtibmas sekitar dan segera melaporkan apabila ada hal hal yang mengancam keselamatan diri dan gangguan Kamtibmas”, Terangnya.

Patroli ke sepanjang jalan poros Mallawa guna mencegah kejahatan jalanan dan meminimalkan tindak pidana Curas, Curat, Curanmor dan Gangguan Kamtibmas lainnya, agar masyarakat merasa aman dan nyaman dengan adanya patroli malam tersebut, Jelas Doris Hadiana.

Giat patroli biru berakhir pukul 01.40 Wita, dengan situasi terakhir  Kamtibmas dan arus lalulintas  tetap aman, lancar dan kondusif. Tutup Kasi Humas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.