Kapolres Maros Sidak Mako Polsek Jajaran Polres Maros, ini pesan Kapolres.

Maros ;- Kapolres Maros AKBP Awaludi Amin, S IK, sidak ke Mako Polsek Jajaran Polres Maros, maksud dan tujuan dilakukan sidak adalah untuk mengecek kesiapsiagaan personel Polsek dalam melaksanakan tugas, Kamis 21/7/2022).

Dalam arahannya kepada anggota Kapolres Maros mengatakan bahwa Polri harus bisa memberikan contoh dan tauladan yang baik kepada masyarakat dan memberikan pelayan terbaik kepada masyarakat.

“Selain itu juga meningkatkan kinerja dengan mengikuti perkembangan zaman dimana tugas Polri di tuntut Profesional sehingga diharapkan anggota membuka wawasan berpikir yang luas dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab serta kewenangan yang dimiliki,” katanya.

Kapolres Maros juga berpesan kepada seluruh anggota Polsek untuk penggelaran anggota Polisi di tengah-tengah masyarakat, evaluasi setiap melaksanakan patroli wilayah karakteristik masyarakat tentang kerawanan, cermati perkembangan lingkungan dinamika serta tuntutan masyarakat yang terjadi.

”Tingkatkan kewaspadaan anggota saat jaga dan lakukan patroli dini hari dikawasan yang dianggap rawan serta jalin kerjasama yang baik dengan masyarakat,” ujar Kapolres saat berkunjung di Polsek Lau

Diingatkan pula Kapolres kepada seluruh anggota untuk selalu menjaga kebersihan dan kerapihan kantor. Karena dengan menjaga kebersihan kantor merupakan wujud cerminan kesiapan anggota dalam menjalankan tugasnya.

“Jaga kesehatan dan keamanan pada saat melaksanakan tugas di lapangan dan hindari perbuatan-perbuatan tercela dan tidak terpuji, bekerjalah dengan ikhlas,” imbuh Kapolres.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.