Pastikan Ruang Tahanan Dalam Keadaan Baik, Kasat Tahti Kontrol Ruang Tahanan

Polres Maros- KasatTahti Polres Maros Iptu Os Fredy T melaksanakan Kontrol dan Cek Ruang tahanan serta fasilitas tahanan lainya di Rutan Polres Maros, Kamis (08/12/2022) Jam 08. 00 Wita.

Pada pelaksanaan giat tersebut Kasat Tahti didampingi oleh petugas jaga tahanan.

Maksud dilaksanakannya pengecekan dan kontrol ruang tahanan untuk mengetahui kondisi ruang tahanan, sarana dan prasarana Ruang Tahanan, Kebersihan Ruang Tahanan serta kondisi kesehatan para tahanan. Selain itu juga dilakukan pengecekan dan pemeriksaan barang tahanan.

Dari hasil pengecekan dan kontrol yang lakukan oleh Kasat Tahti bersama petugas jaga Tahanan kondisi Ruang Tahanan, Sarana dan Prasarana, kondisi kesehatan Tahanan semuanya dalam keadaan sehat dan terhadap barang milik tahanan tidak ditemukan adanya benda benda yang terlarang untuk masuk ke Ruang Tahanan.

Kasat Tahti Polres Maros Iptu Os Fredy mengungkapkan” bahwa pemeriksaan ruang tahanan merupakan kegiatan rutin yang laksanakan untuk mengecek kondisi ruang tahanan, sarana prasarana keberhasilan dan kondisi kesehatan Tahanan” ungkap Kasat Tahti.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *