Gerai Makan Tahu Oleh Satuan ResNarkoba Polres Maros

Polresmaros.com…Kapplres Maros Akbp Awaludin Amin S.I.K, telah mengintruksikan kepada jajaran di unit unit Opsnal, terus lakukan / gelorakan langkah langkah Pencegahan kepada Tokoh Masyarakat, Agama dan Pemuda hingga kalangan remaja, dalam mencegah peredaran Narkotika di Wilayah Hukum Polres Maros. (21/07/2022)

Kasat ResNarkoba melalui KBO ResNarkoba Iptu Os Fredy Tioky melaksanakan pencegahan yang bertema “GERAI MAKAN TAHU”(Gerakan Radikal Menjauhi Narkoba Di Mata Hukum) bertempat di MTS As-Sakinah Bantimurung terhadap kalangan mahasiswa KKN Kuliah Nyata Gel. 108 Unhas

Hadir sebagai Pemateri adalah KBO ResNarkoba Polres Maros dengan membawakan Materi “NARKOBA DALAM ASPEK HUKUM” Kepada siswa – siswi MTS AS-SAKINAH Bantimurung Kec.Bantimurung Kab.Maros yang berjumlah sekitar 50 (Lima Puluh) orang,

Di samping menjadi pemateri Kbo ResNarkoba juga memperkenalkan bentuk, jenis Narkoba dan Dampak bahaya Penyalagunaan Narkoba serta ancaman hukuman bagi Masyarakat Khususnya di kalangan Remaja, dan tak lupa juga Kbo Narkoba menitipkan pesan sebagai perpanjangan lidah Kepolisian agar para Remaja sebagai penerus bangsa menjadi Duta Narkoba mulai dari diri sendiri, keluarga serta lingkungan masyarakat. “Tutur Kasat ResNarkoba”

Kegiatan berlanjut dengan berdialok interaktif antara pemateri dan Siswa siswi MTS AS-SAKINAH, dan hal ini peserta sangat antusias dalam mengikuti kegiatan ini serta mendapatkan Apresiasi dan ucapan terimakasih dari pihak penyelenggara. “Tutup Ketua Panitia penyelenggara”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.