Kapolsek Moncongloe, Polres Maros, Pimpin Anggota dalam Menyisir Wilayah Pesisir.

Polresmaros.com… Kapolsek Moncongloe Ipda Mansyur tidak tinggal diam di meja kantornya, hal ini Kapolsek terjun langsung bersama sama anggotanya dalma mellasakan patroli di wilayah hukum Polsek Moncongloe. (21/07/2022).

Sesuai perintah bapak Kapolres Maros Akbp Awaludin Amin S.I.K, bahwa kepada semua jajaran utamanya para Kapolsek jangan jadikan anggotamu sebagia Naak buahmu, jadilah bapak, kakak di mata mereka, kita bekerja bersama sama dengan anggota untuk bumi Butta Salewangan Maros tercinta. “Tutur Kapolres Maros”

Wilayah Hukum Polsek Moncongloe memiliki Wilayah hukum yang Berbatasan langsung dengan kota makasar dan Gowa tentunya angka kriminalitas bisa saja terjadi kapan saja, dan dengan meningkatkan Patroli di malam hari utamanya pada titik titik rawan kriminaliras, harus di tingkatkan sebagai upaya langkah pencegahan sesuai aeahan Bapak Kapolees Maros. “Ucap Kapolsek Moncongloe.

Kapolsek Moncongloe IPDA MANSYUR di dampingi Pawas Kanit Provos IPDA RUSDI, dan Kanit IK AIPTU MUH TAHIR L. Meminpin kegiatan patroli sekaligus menyambangi titik titik keramaian sesekali memberikan Himbauan kamtibmas serta Penyeberan PMK, dan virus corona guna mencegah dan meminimalkan tindak pidana curas,Curat,Curanmor¬† dan Gangguan Kamtibmas lainnya. Serta Memantau Pemukiman warga /Perumahan-perumahan,Minimarket untuk memberikan rasa aman terhadap warga. Dengan menyisi, Jalan poros Panaikang Desa Moncongloe, Perumahan pesona pelangi Dusun Moncongloe dan Alfamart Jalan poros Desa Moncongloe Bulu. “Tutup Kapolsek”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.