Jumat Curhat, Polsek Tompobulu Bersama Kepala Desa Bontomanurung

Polres Maros – Kapolsek Tompobulu Akp. Asgar S.Mn., bersama Kanit Reskrim Ipda Basir dan Bhabinkamtibmas desa Bontomanurung Bripka Israr menggelar Jumat Curhat bertempat di Rumah Kepala Desa Bontomanurung Kec. Tompobulu Kab. Maros, Jumat 30 Desember 2022 jam 10.00 wita.

Kegiatan yang dihadiri Kepala Desa Bontomanurung Mustakim, Kepala dusun Syamsir serta tokoh masyarakat sdr. H. Nanring.

Dalam sambutannya Kapolsek menjelaskan bahwa kegiatan Jumat Curhat ini untuk mempererat silaturahmi sekaligus menerima masukan dari masyarakat terkait permasalahan yang ada serta merespon keluhan dan permasalah warga tersebut.

Kades Bontomanurung menyampaikan keluhan terkait adanya sekelompok warga desa Bontomanurung melakukan pemagaran pada kantor desa yang di klaim oleh sdr. Dg. Sikki dan kawan – kawan sebagai miliknya dan belum menghibahkan kepada pihak pemerintah.

Kapolsek Tompobulu menanggapi mengharapkan agar Kepala desa bontomanurung yang telah dilantik agar sementara berkantor dirumahnya di dusun Bahagia Desa Bontomanurung kec.tompobulu kab. Maros dan tetap memberikan pelayanan terhadap masyarakat dan menenangkan warga /Pendukungnya agar tidak terjadi hal – hal yang dapat melanggar aturan hukum serta tidak terpancing dengan tindakan dari pihak sdr. Dg. Sikki dan Kawan – kawan” jelas Kapolsek.

Kapolsek juga mengharapkan Pihak pemerintah Kecamatan Tompobulu melaporkan kejadian tersebut ke pihak Pemda Kab. Maros agar mengambil langkah secepatnya untuk menyelesaikan permasalahan tersebut” tambahnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *