Jumat Curhat, Kapolsek Moncongloe Bersama Camat Moncongloe Lakukan Pertemuan Dengan Warga Masyarakat Moncongloe

Moncongloe, Maros – Wujudkan Kamtibmas yang aman dan kondusif serta memupuk silaturahmi guna wujudkan Kamtibmas tetap kondusif, Kapolsek Moncongloe Ipda Mansyur beserta Anggota Polsek Moncongloe dan Camat Moncongloe Herwan, S. Sos. M. Si, lakukan pertemuan bersama warga Dusun Moncongloe Bulu, di Mesjid Nurul Muklihin Kampung Bissaloa, Desa Moncongloe Bulu, Kecamatan Moncongloe, Kabupaten Maros, Jum’at, Siang, (30/12/2022).

“Pertemuan warga yang dilaksanakan merupakan kegiatan diskusi membahas Kamtibmas, yang mana banyak keluhan, masukan dan informasi yang diperoleh dari warga yang hadir dan itu yang kami harapkan,” ucap Kapolsek Moncongloe Ipda Mansyur saat dikonfirmasi.

Didepan para Jemaah Mesjid, Tokoh Agama, dan warga yang hadir, Kapolsek menyampaikan agar setiap permasalahan sekecil apapun yang tejadi di dalam wilayah kecamatan Moncongloe agar dilaporkan ke Kami, Ke Bhabinkamtibmas atau Pemerintah setemoat dan pihaknya siap membantu menyelesaikan atau mencari solusi atau melapor langsung ke Polsek melalui Call Kapolsek Moncongloe, Ucap Kapolsek Moncongloe.

Ditempatkan yang sama, Camat Moncongloe Herwan, S. Sis, M.Si berkesempatan memberikan himbauan, kesempatan dan mempersilahkan kepada warga yang ingin bertanya dan ingin memberikan masukan atau terkait pelayanan di kantor camat, silahkan bertanya kepada saya atau kapolsek Moncongloe selagi kami berada di hadapan bapak bapak semua, kami siap menerima masukan dan memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, jelasnya.

Lanjut Kapolsek, “Bila ada permasalahan yang timbul di wilayah kita ini, agar segera melaporkannya ke Polsek untuk langsung di respon oleh personel kami, hal kecil jika dibiaskan nanti akan menjadi besar, untuk itu mari bersama jaga dan pelihara Kamtibmas terus kondusif di wilayah kita,” pungkas Kapolsek.

Kapolsek pun memberikan bomor handphonenya kepada warga yang hadir agar selain melaporkannya ke Call Centre, warga juga dapat menghubungi dirinya selaku Kapolsek Moncongloe yang bertanggung jawab atas keamanan di wilayah Kecamatan Moncongloe.

Pada kesempatan ini, Kapolsek Moncongloe memberikan kesempatan kepada seluruh warga yang hadir untuk bertanya atau memberikan masukan Terkait unek-unek, pelayanan anggota kami yang tidak memberikan pelayanan ya g tidak terbaik ataupun gangguan kamtibmas lainnya.

Turut hadir dalam diskusi Curhat Jum’at tersebut diantaranya, Kapolsek Moncongloe Ipda Mansyur, Camat Moncongloe Herwan, S. Sis, Msi, Kanit Intelkam Aiptu Muh. Tahir Lanci, Kanit Provos Aiptu Amri Yahya, Bhabinkamtibmas Desa Moncongloe Bulu Aiptu Abd. Kadir, Bhabinkamtibmas Aiptu Muh. Said dan Bripka Aldi Sulaiman, Perwakilan warga yang bertanya Sekdes Moncongloe Bulu Abd. Rasyid dan Dg. Bani.

@aldhypnt28

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *