Polsek Turikale gelar Jumat Curhat bersama Warga

-Polres Maros – Kapolsek Turikale Kompol Ridwan Saenong S.H., M.H., melaksanakan Jumat Curhat bertempat di Warkop Pettarani Jl. Gladiol Kec. Turikale Kab. Maros, Jumat 30 Desmber 2022 pukul 14.15 wita.

Dalam sambutannya mengawali kegiatan Kapolsek Turikale menjelaskan bahwa kegiatan Jumat Curhat sebagai sarana untuk menjalin silaturahmi bersama warga serta menerima Keluhan atau masukan terkait tindak pidana atau gangguan Kamtibmas lainnya yang berada di wilayah hukum polsek Turikale serta memberikan respon dan tindakan kepolisian terhadap keluhan dan permasalahan yang dialami masyarakat” ucap Kapolsek

Kegiatan yang dihadiri Panit II Samapta Iptu Suparman, Lurah Turikale Burhan Jaya, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda dan personil Polsek Turikale.

Pada kesempatan tersebut lurah Turikale mengungkapkan bahwa situasi di wilayah kita masih aman berkat kerja keras pihak kepolisian dalam hal ini polsek Turikale yang selalu berperan aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarkat di Kecamatan Turikale serta ucapan trima kasih kepada Kapolsek Turikale dan personil karena dengan adanya kegiatan Jumat curhat ini sangat baik karena dapat di komunikasikan secara langsung dan semoga kegiatan ini dapat berlanjut” ungkapnya.

Tak lupa, Kapolsek Turikale beserta jajaran juga mengucapkan terima kasih kepada semua elemen masyarakat atas kerja samanya dimana situasi saat ini tetap aman dan kondusif, mari kita bersama sama menjaga kamtibmas dan tetap waspada terhadap perkembangan situasi” tutup Kapolsek

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *