Polres Maros Gelar Patroli Skala Besar, Antisipasi Gangguan Keamanan

Polres Maros – Untuk mengantisipasi terjadinya gangguan Keamanan dalam. Wilayah Polres Maros khususnya pada Sabtu malam atau malam minggu Polres Maros Gelar Patroli Skala Besar.

Patroli Skala Besar Polres Maros dilaksanakan, Sabtu (15/01/2023) yang dimulai Jam 22. 00 Wita sampai jam 03. 00 Wita dini hari.

Mengawali kegiatan dilaksanakan pengecekan personel serta sarana dan prasarana oleh Kasat Binmas Polres Maros Akp Hamzah selaku KA UKL didampingi Kasubbag Progar Bag Ren Akp H. Haeruddin, S.Pd.

Personel yang dilibatkan melaksanakan patroli terdiri dari personel Sat Samapta, Sat Reskrim, Sat Res Narkoba, Sat Lantas, Sat Intelkam Gabungan Staf dan Propam

Sasaran pelaksanaan patroli dijalan Poros Maros-Makassar, Alfamart pertigaan Moncongloe, Desa Pattontongan, Alfamart Moncongloe, pertigaan Pucak – Zipur, Alfamart pertigaan Carangki, Alfamart Ammarang dan Pakere Desa Bontotallasa.

Selaku KA UKL Akp Hamzah mengungkapkan bahwa pelaksanaan patroli yang dilaksanakan untuk mengantisipasi terjadinya gangguan keamanan dalam wilayah hukum Polres Maros demi terwujudnya situasi yang aman dan kondusif.

“Patroli ini dilaksanakan untuk mengantisipasi terjadinya gangguan keamanan dalam wilayah hukum Polres Maros demi terwujudnya situasi yang aman dan kondusif” ungkap Akp Hamzah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *