Tindak Lanjuti Curhatan Warga, Polsek Tanralili Tingkatkan Pelaksanaan Patroli

Polres Maros – Menindak lanjuti Curhatan Warga Kecamatan Tanralili pada pelaksanaan “Jum’at Curhat” (13/01/2023) yang dilaksanakan Kapolda Sulawesi Selatan Irjen Pol. Drs. Nana Sudjana, AS. MM, di Balai Desa Lekopancing, Kecamatan Tanralili, Kabupaten Maros.

Salah satu hal yang menjadi curhatan warga Kecamatan Tanralili yaitu pelaksanaan Patroli.

Menindak lanjuti Curhatan warga, Sabtu (14/01/2023) Kapolsek Tanralili Iptu Erwin D, S.Sos mewujudkan dengan peningkatan pelaksanaan Patroli yang dipimpin oleh Kapolsek Tanralili Iptu Erwin D, Sos bersama personel Polsek Tanralili dengan sasaran tempat keramaian maupun tempat yang sepi untuk mencegah terjadinya gangguan keamanan seperti Curas, Curat, Curanmor, penganiayaan maupun tindak pidana lainya.

Selain itu keberadaan Polri bersama masyarakat khususnya Personel Polsek Tanralili diwujudkan dalam bentuk pelaksanaan Sambang yang dilaksanakan Bhabinkamtibmas maupun personel lainya.Juga memberikan solusi persoalan yang terjadi dalam di Lingkungan masyarakat baik yang berkaitan dengan masalah Kamtibmas maupun persoalan lainya yang tentunya bekerja sama dengan Pemerintah setempat Bhabinsa, Tokoh Masyarakat, Tokoh adat, Tokoh agama maupun tokoh lainya.

Kapolsek Tanralili Iptu Erwin D, Sos, mengatakan bahwa peningkatan pelaksanaan patroli yang dilaksanakan Polsek Tanralili sebagai tindak lanjut Curhatan Warga pada pelaksanaan “Jumat Curhat” untuk mencegah terjadinya tindak pidana (13/01/2023) Ucap Iptu Erwin.

Selain itu Kapolsek Tanralili Iptu Erwin D, S.Sos juga mengharapkan partisipasi dan dukungan masyarakat untuk terwujudnya situasi aman dan kondusif dalam Wilayah Kecamatan Tanralili.

“Saya berharap kepada seluruh masyarakat untuk berpartisipasi dalam rangka terwujudnya situasi yang aman dan kondusif” harapnya.

Tindak Lanjuti Curhatan Warga, Polsek Tanralili Tingkatkan Pelaksanaan Patroli

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *