Akp Abdul Malik, Jangan Biarkan Mereka berjalan sendiri di Tengah Jalan

Polresmaros.com….Kepala Kepolisian Resor Maros Akbp Awaludin Amin S.I.K, menekankan kepada semua jajaran Polres Maros, utamanya di satuan pelayanan yang membidangi kamseltibcarlantas, agar terus lakukan pengabdian yang tidak mengenal lelah demi kelancaran arus lalu lintas di Poros Maros. (23/07/2022).

Wilayah Hukum Polres Maros adalah salah satu kabupaten penyangga kota makasar, tentunya hal ini kepadatan arus Lalu lintas pastinya akan mengalami kepadatan pada jam jam tertentu, dan hal ini untuk semua jajaran lalu lintas harus gercep dalam melihat situasi dan kondisi di lapangan.

Terlihat salah satu personil lalu lintas Bripka Ilham memegang tangan lansia, tidak lain untuk menyebrangkannga di sebuah jalan poros padat kendaraan di kita Maros. Hal inilah yang di harapkan masyarakat Maros

Kasat Lantas Akp Abdul Malik, Melalui atensi Kapolres Maros langsung meneruskan kepada jajaran unit lalu lintas, utamanya di unit Turjawali lakukan pemetaan titik titik yang menjadi perlambatan arus lalulintas dan patok setiap saat personil unit patroli agar setiap saat dapat mengurai perlambatan arus kendaraan utamanya pada jam jam rawan di tiap tiap titik pemutaran. “Tutur Akp Abdul Malik”

Terlihat dari pagi hari hingga malam hari ini jajaran dari unit lalu lintas (Turjawali) terus bersiaga di tiap tiap pemutaran sepanjang jalan poros Maros Makasar. Semua untuk kelancaran pengendara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.