Akp Hamsa, Bhabinkamtibmas Masuk Sekolah, Ada Apa.

Polresmaros.com….. Kapolres Maros Akbp Awaludin Amin S.I.K, Mengintruksikan kepada seluruh jajaranya mulai Kabag, Kasat, Kasi untuk selalu Gercep (Gerakan Cepat) dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, utamanya warga Buttasalewangan. Banyak hal yang bisa kita perbuat, Binmas lakukan penyuluhan, intel deteksi dini, reskrim lakukan penindakan tindakan kriminal. (23/07/2022).

Kasat Binmas Akp Hamsa, sebagai satuan yang di kedepankan dalam pembinaan dan penyuluhan langsung melakukan suatu terobosna yang di sebut “Binmas masuk sekolah” Hal ini adalah salah satu wujud program bapak kapolres dalam melakukan pencegahan, dan di lakukan dengan menggandeng mahasiswa KKN yang ada di kecamatan kecamatan di Maros.

Kepada satuan bhabinkamtibmas di jajaran polsek polsek sudah menjadikan program unggulan penyuluhan ke pelajar sekabuoaten maros. Hal yang di lakukan adalah pentuluhan tentang pergaulan bebas, bahaya Narkotika,

kuta sama sama ketahui di kalangan remaja kita sangat mudah terpengaruh dalam pergaulan. Nah lewat penyuluhan ini akan dapat menjadikan motivasi semangat belajar dan terbebas dari pergaulan bebas dan Narkotika. “Ucap Kasat Binmas”

Alhamdulillah Program penyuluhan ini akan terus di gerakan kepada seluruh bhabinkamtibmas di polres Maros, ucapan Terima kasih juga dari orang tua murid etta para guru yang sudah di kunjungi oleh pka binmas dalam pentuluhan. Trima kasih polres Maros. “Ucap orang tua Pelajar kepada Humas”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.