Pembinaan Rohani, Polres Maros Gelar Yasinan dan Doa Bersama

Dalam rangka membina kepribadian dengan meningkatkan keimanan serta ketaqwaan kepada Allah SWT, Kepolisian Resor Polres Maros melaksanakan Yasinan dan Doa bersama rutin yang dilaksanakan hari ini, Kamis 02/ 02 / 2023

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolres Maros Muh. Ramadhani Kamal S.Pd., M.M Para PJU, Perwira dan Brigadir Personil Polres Maros.

Kegiatan pengajian rutin diawali pembacaan Surah Yasiin, dan doa serta Shalawat yang di pandu oleh Ustadz Ahmad Muhajir SH, MH.,serta Menerangkan “Alquran memberi energi positif, klo ingin hari baik, maka mulailah degan kebaikan,” Ujarnya.

Kegiatan Yasinan dan Doa bersama sebagai wadah untuk membentuk karakter anggota Polres Maros untuk menjadi lebih humanis dalam melayani masyarakat dengan harapan citra Polri menjadi lebih baik ke depan dan dalam pelaksanaan tugas

Tujuan dilaksanakan kegiatan Binrohtal untuk mendekatkan diri Kepada Allah SWT, Tuhan YME untuk Meningkatkan keimanan dan Ketaqwaan serta memberikan siraman rohani dan moral setiap personil Polri agar menjadi lebih baik serta menjadi alat kontrol diri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *