Gelar Patroli Kesehatan, SiDokkes Polres Maros Kunjungi Polsek Jajaran

Polres Maros_Guna mendukung kesehatan personil Polri, Sidokkes Polres Maros menggelar Patroli Kesehatan dengan pelayanan pemeriksaan Personil di Polsek Tanralili dan Polsek Moncongloe, Rabu 15/02/2023, pukul 11.30 wita.

Pemeriksaan Kesehatan di pimpin langsung oleh Kasi Dokkes Polres Maros dr. Ipda Anastasia Desy beserta tenaga medis lainnya, melakukan pemeriksaan berupa pemeriksaan tensi dan pemberian obat dan vitamin.

Hari ini kami menggelar patroli kesehatan di Polsek Tanralili, dimana sebelumnya Kami telah melaksanakan kegiatan yang sama di polsek jajaran polres Maros dan akan melakukan Patroli kesehatan selanjutnya ke polsek lainnya” ujar Kasi Dokkes.

” selain pemeriksan kesehatan kami juga memberikan obat-obatan dan vitamin, serta menerima keluhan kesehatan lainnya bagi personil yang ada di polsek” ungkapnya.

Kegiatan Patroli kesehatan ini kami gelar untuk mendukung kesehatan personil dalam menunjang pelaksanaan tugas anggota polri di lapangan dalam melayani masyarakat”tutup Kasi Dokkes.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *