Penemuan Sosok Mayat Tanpa Identitas ditemukan warga di Kecamatan Camba Kabupaten Maros

Polres Maros_Berdasarkan informasi yang diterima dari masyarakat adanya sosok mayat di pinggiran sungai, Personil Polsek Camba yang di pimpin oleh Wakapolsek Iptu Sutarno bersama instansi terkait melaksanakan evakuasi penemuan mayat di Dusun Ujung, Desa Pattiro Deceng Kecamatan Camba Kabupaten Maros, Kamis 16/02/2023 pukul, 07.00 wita.

Sdr. Muh Arif, 45 thn warga Dusun Pising Desa Sawaru, sekitar pukul 06.00 wita hendak ke kebun miliknya dan melihat sosok mayat di pinggir sungai tersebut, Selanjutnya Sdr. Arif melaporkan ke pihak kepolisian Polsek Camba tentang adanya mayat di pinggir sungai yang berdekatan dengan kebunnya.

Polsek Camba melakukan koordinasi dengan instansi pihak Koramil, Puskesmas terkait adanya penemuan mayat oleh warga dan selanjutnya menuju tkp penemuan mayat dan melakukan evakuasi serta membawa mayat tersebut ke puskesmas camba dan selanjutnya di bawa ke RSUD dr La Palaloi Kabupaten Maros untuk di identifikasi.

Kapolsek Camba Akp Mappiare menjelaskan “berdasarkan informasi masyarakat yang datang melaporkan di Polsek Camba tentang adanya penemuan mayat oleh warga, selanjutnya kami melakukan koordinasi dengan instansi terkait dan bersama- sama menuju TKP dan melakukan evakuasi selanjutnya dibawa ke puskesmas Camba.

” Di duga mayat tanpa identitas tersebut terbawa arus dari tempat lain dan tersangkut pada pohon bambu dipinggiran sungai pada saat banjir di Dusun Ujung Desa Pattiro Deceng Kecamatan Camba Kabupaten Maros, setelah air sungai surut mayat tersebut di temukan oleh warga” Pungkas Kapolsek

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *