Polsek Bantimurung, Kawal Jenezah dan Rombongan keluarga Hingga Kepemakaman.

Polresmaros.com…. Kapolres Maros Akbp Awaludin Amin S.I.K, dalam sepekan sudah memerintahkan kepada seluruh jajarannya baik di Polres Maros maupun di Polsek Polsek Jajaran, untuk aktif melihat kamtibmas di wilayah hukum Masing Masing, dan berikan Pengawalan kepada Jenazah yang jika melihat di wilayahnya. (24/07/2022).

Kapolsek Bantimurung Iptu Hari sabtu mengimplementasikan perintah bapak kapolres Maros Akno Awaludin Amin S.I.K, sekitar pukul 14.50 wita dini hari personil Polsek Bantimurung masing Masing Kspk Bripka Adam Malik, Bhabinkamtibmas Desa Tanete Aipda Nurdin, memberikan pelayanan prima kepolisian dengan pengawalan jenazah serta rombongan keluarga Alm warga dusun Camba-camba Desa Tanete Kec. Simbang, Maros. “Ucap Kapolsek Bantimurung”

Situasi di Rumah Duka

Kegiatan pengawalan Jenazah dari rumah duka menuju pemakaman keluarga yang di antar menggunakan Mobil Ambulance, dan beberapa kendaraan roda empat dan roda dua dari pihak keluarga Almarhum.

Ucapan Trima Kasih yang tak terhingga dari keluarga Almarhum atas pelayanan Polsek Bantimurung, trima kasih pak Kapolsek atas pelayanannya. “Ucap kluarga Almarhum”

Proses pengawalan menuju pemakaman

Bapak Kapolres Maros Pun turut Berbela sungkawa atas meninggalnya Warga Maros Desa Tanete, semoga Alm di ampuni segala dosnaya dna keluarga yang ditinggalkan di berikan ketabahan dan keihklasan, Alfatiha buat Almarhum. Ucapan Trima Kasih juga kepada jajaran polres Maros Polsek Bantimurung atas dedikasi dan loyalitasnya kepada institusi tercinta ini, “Jangan Menilai Setiap Hari dengan apa yang kamu tuai, Tetapi dari benih yang kamu Tanam, Truslah mengabdi Bhayangkara ku” “Tutup Kapolres Maros

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.