Kapolsek Tanralili Sosialisasi “Tertib Berlalu Lintas” di Kalangan Pelajar

Polres Maros_ Kapolsek Tanralili melaksanakan Sosialisasi tentang Tertib Berlalu lintas kalangan pelajar bertempat di lapangan upacara Sma. Neg 5 Tanralili Dusun Abbekae Desa Damai Kecamatan Tanralili Kabupaten Maros, Senin 13/03/2023 pukul 10.30 wita.

Pelaksanaan Sosialisasi tentang Keamanan berlalu lintas yang di hadiri Kepala Sekolah Sma Neg. 5 Abd. Rahim S.pd.,M.M., para Kanit, Bhabinkamtibmas, Babinsa Desa Damai serta para guru dan siswa

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Tanralili Iptu Erwin Darwis S Sos di depan para pelajar menyampaikan agar tidak mengendarai Kendaraan bila belum memiliki SIM, menjelang kegiatan Bulan Suci Ramadhan agar para siswa tidak melakukan aksi balapan liar serta tidak menggunakan knalpot racing (bogar) kepada siswa agar segera mengganti knalpotnya karena Polsek Tanralili akan melakukan razia kendaraan sepeda motor yang menggunakan knalpot racing.

” Kegiatan Sosialisasi ini bertujuan untuk mendekatkan diri serta memberikan himbauan edukasi, pencerahan dan penyampaian pesan-pesan Kamtibmas kepada Pelajar terkait keamanan berlalu lintas serta mengajak meningkatkan kedisiplinan sejak dini agar terhindar dari pelanggaran hukum lainnya” Tutup Kapolsek.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *