Program Polres Maros “Paduka” Bhabinkamtibmas Polsek Tompobulu Kunjungi Warga Yang Berduka

Polres Maros -Sebagai wujud kepedulian sosial terhadap warga yang mengalami kedukaan dan juga merupakan Program Polres Maros “Paduka” Polisi Anda Turut Berduka Cita, Bhabinkamtibmas Polsek Tompobulu Aipda Syaripudin, Sabtu (18/03/2023) jam 09. 00 Wita kunjungi warga yang mengalami kedukaan di Dusun Baddo Ujung, Desa Tompobulu, Kecamatan Tompobulu, Kabupaten Maros.

Warga Desa Tompobulu berduka cita atas meninggalnya Almarhumah Hj. Sitti Dg. Ngati dalam usia 83 tahun karena Sakit.

Dalam kunjungannya tersebut Babinkamtibmas Aipda Syaripudin bersama dengan Ketua BPD Desa Tompobulu Dg. Talli, Sekdes Tompobulu A. Hendra Abbas, Staf Desa Tompobulu Hasna, Kadus Baddo Ujung Muh. Jalil, Ketua RT 1 Baddo Ujung Dg. Rapi, masyarakat setempat, keluarga dan kerabat Almarhumah.

Selain itu Babinkamtibmas Aipda Syaripudin juga mengawal jenazah Almarhumah hingga ke Pemakaman Keluarga di Dusun Baddo Ujung, Desa Tompobulu, Kecamatan Tompobulu, Maros serta turut mendoakan Almarhumah semoga mendapatkan tempat yang terbaik disisi Allah Swt.

Kapolsek Tompobulu Akp Asgar, S. Mn., M.H., mengatakan “Giat ini merupakan wujud kepedulian sosial dan pelayanan kepada masyarakat, giat ini juga merupakan Program Polres Maros “Paduka” Polisi Anda Turut Berduka Cita yaitu Polri hadir ditengah tengah masyarakat yang mengalami kedukaan” ungkap Kapolsek Tompbulu Akp Asgar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *