Gelar Patroli Malam, Sat Samapta Polres Maros Himbau Warga Jaga Kamtibmas

Polres Maros – Untuk mewujudkan situasi yang aman dan kondusif dalam Wilayah Kabupaten Maros, Sat Samapta Polres Maros Rutin melaksanakan patroli.

Patroli yang dilaksanakan, Jum’at (17/03/2023) Jam 22. 20 Wita dipimpin Danru 802 Aiptu Arwan bersama 6 personel Sat Samapta lainya dengan lokasi patroli Lingkungan Bontokapetta, Kelurahan Allepolea, Kecamatan Lau dan tempat lainya yang rawan terjadinya gangguan Kamtibmas.

Dalam kegiatan patroli tersebut petugas patroli Aiptu Arwan menghimbau kepada masyarakat untuk bersama sama menjaga keamanan dan ketertiban.

“Mari kita bersama sama menjaga keamanan dan ketertiban, bilamana ada hal hal yang mengganggu keamanan dan ketertiban agar segera dilaporkan ke aparat kepolisian” himbau Aiptu Arwan.

Kasat Samapta Polres Maros Akp Yiyi Suhartin, mengatakan “Patroli yang digelar Personel Sat Samapta Polres Maros merupakan kegiatan rutin dengan tujuan menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat sehingga dalam melaksanakan aktivitasnya masyarakat merasa aman dan nyaman” ucap Akp Yiyi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *