Kompol Ridwan Saenong, Jalin Silaturahim lewat Basar Dialog dengan HPPMI

Polresmaros.com…..Kapolres Maros Akbp Awaludin Amin S.I.K, melalui Kapolsek Turikale Konpol Ridwan Saenong, SH, MH, Terus menjaga kamtibmas di bumi Butta Salewangan dengan berbagai cara dalam mempertahan harkamtibmas di wilayah hukum polsek Turikale. (29/07/2022)

Ridwan Saenong meskipun baru beberapa bulan kehadirannya di Maros, menjabat sebagia Kapolsek Turikale, namun sudah di kenal luas oleh masyarakat Maros utamanya di kalangan Millenial, dengan sejuta Inovasi terus menggaungkan cara cara dalam menjaga keamaman dan ketertiban kota Maros

Kapolsek Turikale Kompol Ridwan Saenong di kenal Ramah, dan berdedikasi tinggi oleh kalangan masyarakat Maros hingga akademisi, dengan penampilan nya yang sederhana dan rendah hati serta kreatif menjadi modal utama seorang Ridwan Saenong dalam bergaul di kalangan millenial Maros.

Lewat Pemikirannya kali ini Kompol Ridwan Saenong, SH, MH, mengisi aktifitas millenial dengan dialog Kamtibmas dengan menghadirkan Pematri dari unit Lalu Lintas Iptu Syamsir.

Pastinya yang di bahas adalah soal ketertiban, keamanan dalam berlalu lintas, serta pentingnya menjalin silaturahim dalam mewujudkan suatu kamtibmas yang aman dan kondusif. “Ucapa Kompol Ridwan Saenong”

Sekitar Pukul 21.15 Wt, yang bertempat diwarkop D’CEK Jl. Gladiol Kel. Pettuadae Kec. Turikale Kab. Maros telah berlangsung giat BAZAR DIALOG HPPMI MAROS KOM UMI. Tema “Menelisik Tanggung Jawab Pemerintah Dalam Pengawasan Proyek Rel Kereta Api” Yang di hadiri oleh Ketua DPRD Maros diwakili oleh Drs. H. ABIDIN SAID, M.Si ( Ketua Komisi I DPRD Maros ), Kasat Lantas Polres Maros diwakili oleh IPTU SYAMSIR, SH ( Kanit Laka Polres Maros ), Kadis PUPR Maros diwakili oleh Sdr. DARWIS ( Kabid Perhubungan Maros ), aLFIAN PALAGUNA, SH ( Ketua LMP Marcab Maros ), DANDI SAMALEWA ( PP HPPMI Maros ), A. MUH. REZKI RAMADAN ( Div Humas ) serta Pengurus / Anggota HPPMI Maros.

Iptu Syamsir juga memberika sambutan dan edukasi kepada Millenial Maro, Rel kereta api merupakan proyek Nasional tersebut banyak Sopir yang berupaya mengejar target muatan tanpa memperdulikan keselamatan sendiri maupun keselamatan masyarakat.

Hal ini kami selaku Personil Polres Maros Khususnya Sat Lantas Polres Maros telah berupaya dengan semaksimal mungkin melakukan tindakan baik secara lisan dan teguran.

Hadir juga Drs. H. ABIDIN SAID, M.Si ( Ketua Komisi I DPRD Maros ), dengan edukasi Maros ini adalah salah satu jalan yang sering macet mulai dari arah poros Pangkep – Makassar atau arah sebaliknya, dengan adanya pembangunan kereta api ini sebagai upaya atau solusi mengatasi terjadinya kemacetan dengan jumlah pengguna kendaraan yang semakin meningkat.

Kedepan dengan adanya Rel Kereta Api tentunya perputaran Ekonomi di Sulsel terkhusus di Kab. Maros akan semakin meningkat dengan akses yang semakin cepat, dan selaku Anggota DPRD berupaya menyelesaikan atau menjembatani setiap permasalahan yang terjadi dimasyarakat sebagai bentuk dukungan terhadap pembangunan Rel Kereta Api.

Kapolres Maros Akbp Awaludin Amin S.i.k, mengucapkan Terima kasih kepada teman teman HPPMI Maros, atas masukan dan dukungannya kepada polres Maros, insya Allah akan selalu di koornasikan dengan baik, dan kepada pelanggar arus lalu lintas pastinya akan di tindak (Tilang) “Tutup Kasi Humas”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.