A’Lingiri Kalompoang, Polres Maros Terjunkan Personil Kompol Abriadi, Ada Apa

Polresmaros.com….. Kepala Kepolisian Resor Maros Akbp Awaludin Amin S.I.K, meskipun dalam sepakan menjabat, telah memerintahkan kepada seluruh jajaran polres Maros, untuk terus memberikan pengabdian dalam bentuk Pelayanan Kepolisian kepada masyarakat, umumnya Maros. (28/07/2022).

“Kabag Ops Apel personil pengamanan”

Dua kegiatan Adat di wilayah Maros dari pagi hari hingga malam hari, yang cukup jadi perhatian Masyarakat (Publik) dan Kepolisian Polres Maros telah memberikan pengamanan Kepolisian dengan Baik, hal ini di buktikan dengan berjalannya aktifitas pada kegiatan Adat Maros ini hingga malam hari lancar dan aman. “Ucap Kasi Humas”

“Kapolres Maros hadir dalam acara”

Kegiatan Adat di Maros dilakukan di dua tempat pertama Balla Lompoa Kassi Kebo Maros Penobatan Warga Adat Maros kepada Kapolres Maros, dan Pembersihan Benda Pusaka di Tanralili Maros.

Pada kegiatan ini Kapolres Maros melalui Kabag Ops Kompol Abriadi memimpin proses pengamanan di malam Pembersihan Benda Pusaka ini yang di rangkaiakna Pemberian Pun Emas kepada Kapolres Maros Maros oleh Toloh Adat Tanralili Maros.

Meskipun kegiatan Adat Maros ini di mulai dari siang hari hingga malam hari dan mengambil badan jalan namun arus lalu lintas tetap berjalan lancar, dimana personil Polres Maros di terjunkan masing masing dari Fungsi Lantas, Sabhara, Intel dan Reskrim serta Polsek Setempat.

Kapolsek Tanralili selaku Penanggung Jawab wilayah, menjamin keamanan di wilayah hukum Tanralili hal tersebut di buktikan dengan berjalannya acara dengan baik, aman dan lancar. “Ucap Ipda Erwin”

“Kapolsek Tanralili, Apel kan Personil Pengamanan”

Kapolres Maros juga menyampaikan Terima kasih kepada personil yang terlibat dan ucapan Terima kasih kepada masyarakat Maros atas dukungannya sehingga polres Maros terus dapat mengabdi dalam memberikan pelayanan kepolisian, mari kita sama sama menjaga ketertiban dan keamanan Butta Salewangan tercinta ini. “Tutup Kapolres Maros”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.