Polres Maros Gelar Acara Kenal Pamit dan Pelepasan Kasiwas

Polres Maros – Bertempat di Aula Promoter, Polres Maros Gelar Acara kenal pamit dan pelepasan Kasiwas Polres Maros, Sabtu (08/04/2023) Jam 16. 30 Wita.

Sejumlah pejabat Polres Maros yang mengalami pergantian diantaranya:

  1. Kasat Binmas Polres Maros dijabat Akp Asgar, S.Mn., M.H yang sebelumnya dijabat Akp Hamzah.
  2. Kapolsek Tompobulu dijabat Akp Hendra Mangera, S.H. yang sebelumnya dijabat Akp Asgar, S.Mn., M.H.
  3. Kapolsek Tanralili dijabat Iptu Abd. Malik yang sebelumnya dijabat Iptu Erwin D. S.Sos selanjutnya Iptu Erwin D, S.Sos diangkat dalam Jabatan baru sebagai Kanit Reskrim Polsek Wajo Polrestabes Makassar
  4. Kasiwas dijabat Akp Hamzah yang sebelumnya dijabat Akp Sunardi, S.H., M.H. yang memasuki masa purna bhakti Terhitung Mulai Tanggal 31 Maret 2023.

Acara Kenal Pamit dan pelepasan Kasiwas berlangsung dengan khidmat, Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Maros Akbp Awaludin Amin, S.I.K., Ketua Bhayabgkari Cabang Maros Ny. Rani Awal, Para PJU Polres Maros, Kasat, Kapolsek, Perwira, Pejabat lama, Pejabat baru dan Brigadir serta Bhayangkari.

Dalam kegiatan tersebut Pejabat lama dan pejabat baru menyampaikan pesan dan kesan serta sambutan dari Kapolres Maros.

Dalam sambutannya Kapolres Maros Akbp Awaludin Amin, S I.K,. Mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama yang telah menunjukkan dedikasi dan loyalitas kepada insitusi Kepolisian dalam mengelola Kamtibmas di Wilayahnya sehingga terwujud situasi yang aman kondusif dan kepada pejabat baru apa yang sudah ditampilkan pejabat lama terus dipelihara, tetap solid, gairahkan potensi masyarakat untuk membantu dalam pengelolaan kamtibmas, Selanjutnya Kepada Akp Sunardi yang memasuki masa purna bhakti diucapkan terimakasih atas pengabdiannya selama ini, semoga dimasa purna bhakti dinikmati dengan suasana penuh kebahagiaan dan suka cita.

Mengakhiri Sambutannya Kapolres Maros Akbp Awaludin Amin, S.I.K., “Jangan cederai hati masyarakat, jangan cederai apa yang kita Sudah lakukan sehingga organisasi kita menjadi jelek, jadilah orang yang bermanfaat bagi orang disekitar kita dan semoga kita semua dalam keadaan sehat” Ucap Kapolres Maros Akbp Awaludin Amin, S.I.K.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *