Iptu Doris, Memberikan Sinar Biru di wilayah Mallawa, Ada Apa.

“Tampak Personil Polsek Mallawa dalam berpatroli”

Polresmaros.com….Kapolsek Mallawa Iptu Doris Hadiana, S. Sos, Terus mengaktifkan kegiatan patroli baik siang maupun malam hari sepanjang wilayah hukum Polsek Mallawa. (29/07/2022).

Pada hari Jumat tanggal 29 Juli 2022 sekitar pukul 22.00 wita, jajaran piket fungsi Polsek Mallawa melaksanakan patroli dengan rotator menyala sinar biru dalam wilayah hukum Polsek Mallawa.

“Tampak Personil di Kantor pemerintahan Mallawa”

Kapolsek Mallawa dalam berpatroli dengan rute yang telah di tentukan yaitu tempat objek vital seperti bank BRI unit Mallawa dan ATM SULSELBAR dan kantor pemerintahan Kec. Mallawa, Memberikan himbauan kelompok remaja yang masih nongkrong di pinggir jalan saat larut malam dengan tujuan mengantisipasi adanya giat balapan Liar, dan Patroli di warkop – warkop yang masih buka guna memberi himbauan agar tetap mamatuhi protokol kesehatan.

“Tampak personil di depan ATM Mallawa Maros”

Kegiatan Patroli juga di sepanjang jalan poros Mallawa, dimana wilayah Mallawa terdapat jalan Poros ynagenghubungkan kabupaten Bone, Sinjai dalam rangka menngantisipasi kemacetan di titik rawan jalan Poros, serta memberikan rasa aman kepada pengendara yang melintas utamanya di jam jam rawan.

“Tampak Personil memberikan Himbauan kepada remaja”

Patroli dengan rotator menyala berwarnah biru bertujuan supaya masyarakat melihat bahwa polisi setiap saat hadir dan juga untuk mencegah kecepatan arus pengendara, dimana jika melihat rotator dengan sinar Biru pastinya akan membuat mata menjadi terang, khususnya pengendara yang mulai ngantuk ngantuk, hingga berita ini di turunkan kegiatan Patroli masih terus berlanjut. “Tutup Iptu Doris”

“Tampak personil Polsek Mallawa di titik Rawan”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.