Kapolsek Lau Akp Makmur S. Sos, Pimpin Oprasi Cipta Kondisi

“Tampak Personol Polsek Lau Berpatroli Di Objek Vital”

Polresmaros.com….Kapolres Maros Akbp Awaludin Amin, S.I.K, melalui jajarannya di masing masing Polsek jajaran Polres Maros, terus mengintensifkan kegiatan patroli hingga oprasi Cipta kondisi yang di anggap perlu di lakukan Oprasi Oleh masing masing kapolsek. (29/072022).

“Tampak Unit Lantas dan Sabhara Polsek Lau mengatur Arus Lalu Lintas”

Iptu Makmur S. Sos, di dmapingi Waka Polsek Lau Iptu Siswandi S. Sos, tepat Jumat malam 29 Juli 2022, Pukul 21.30 Wita, bertempat di Mapolsek Lau di lakukan Apel Persiapan Patroli Sklah Besar atau Oprasi Cipta Kondusif, dalam rangka mengantisipasi tindak kejahatan di jam jam rawan, di mana kehadiran polisi di lapangan menjadi harapan masyarakat dimana akan tercipta rasa aman dan nyaman dalam menjaga situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Lau.

“Tampak Personil Dalamemberikan Himbauan kepada remaja”

Personil yang di terjunkan dengan jumlah banyak untuk mengkaper 4 kecamatan di wilayah hukum Polsek Lau, dengan menggunakan kendaraan dinas Motor patroli dan kendaraan dinas mobil patrol Polsek Lau.

Sasaran yang menjadi target patroli sklah besar malam ini adalah Geng Motor, Premanisme, Curat, Curas, Curanmor dan Balapan Liar serta menyasir Pertokoan, Mini Market, objek vital Spbu, ATM, Warkop dan tempat² keramaian serta jalan poros guna menciptakan KAMTIBMAS yang aman dan nyaman di wilayah Hukum Polsek Lau.

“Tampak Personol di titik Aktifitas warga di RM”

Dalam patroli juga di lakukan himbauan kepada warga yang masih beraktifitas utamanya remaja yang hingga larut malam untuk senantiasa berhati hati utamanya yang berkendara tetap keselamatan di jaga, namun jangan takut karena kepolisian selalu ada, ada di stiap saat. “Tutup Kapolsek Lau”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.