Kapolsek Camba, Menciptakan Kamtibmas yang kondusif hingga larut Malam

“Tampak Personil di titik rawan poros Camba”

Polresmaros.com…..Kapolres Maros Akbp Awaludin Amin, S.I.K, melalui para Polsek jajaran Polres Maros, untuk senantiasa hadir di wilayah masing masing dalam memantua kamtibmas di wilayah hukum Polsek jajaran. (29/07/2022)

Iptu Mappiare, selalu Kapolsek Camba dini hari Jum’at 29 Juli 2022, sekitar Pukul 21.00 Wita, melakukan patroli di wilayah hukum Polsek Camba, dengan menerjunkan piket fungsinya yang di pimpin oleh KA SPKT BRIPKA FAJRIN, mentisir poros Camba dalam rangka menciptakan rasa aman dan menjaga situasi Kamtibmas di wilayah Hukum Polsek Camba. “ucap Kapolsek Camba”

“Tampak Personil di Objek Vital Spbu Camba”

Dalam kegiatan Patroli Polsek Camba kali ini dengan sasaran, Bank BR, Bank Sulselbar, Pemukiman warga, Prtokoan, Mini market dan warkop warkop yang masih beraktifitas, Serta Tmpat – tempat yang dianggap rawan terjadinya gangguan kamtibmas.

Gingga berita ini di turunkan kegiatan Patroli Polsek Camba masih berlanjut dan secara keseluruhan wilayan Camba tetap aman dan kondusif begitupun dengan arus lalu lintas tetap lancar. “Tutup Iptu Mappiare”

Demikian Dilaporkan, ( Dokumentasi terlampir ).

UNIT IK SEK CAMBA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.