Kapolres Maros Jum’at Curhat di Kecamatan Moncongloe, Warga Keluhkan Kemacetan

Poles Maros – Kapolres Maros Akbp Awaludin Amin, S.I.K didampingi Wakapolres Maros Kompol Muhammad Ramadhani Kamal, S.Pd., M.M., Kasdim 1422 Maros Mayor CZI Muh. Ilyas, PJU Polres Maros, Camat Moncongloe Herwan, S.Sos.dan Kapolsek Moncongloe Ipda Mansyur, M yang berlangsung di Dusun Jambua, Desa Bontomarannu, Kecamatan Moncongloe, Kabupaten Maros, Jum’at (12/05/2023) Jam 14 00 Wita.

Giat yang bertajuk Jum’at Curhat Bersama Forkopimda Maros dihadiri Para Kepala Desa Se Kecamatan Moncongloe, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Tokoh pemuda serta masyarakat Kecamatan Moncongloe.

Hal yang menjadi keluhan masyarakat Kecamatan Moncongloe yaitu terkait dengan Kemacetan yang terjadi di Jalan Poros Desa Moncongloe Lappara serta peningkatan pelayanan masyarakat terkait Penerbitan SIM, masyarakat berharap adanya Mobil SIM keliling.

Menanggapi hal tersebut Kapolres Maros Akbp Awaludin Amin, S.I.K., memerintahkan Kabag Ops Polres Maros untuk melakukan Kajian rekayasa Lalulintas untuk mengatasi kemacetan di Jalan Poros Desa Moncongloe Lappara serta memerintahkan Kasat Samapta untuk menempatkan personel yang bertugas melakukan pengaturan pada jam tertentu untuk mengatasi kemacetan.

“Agar Kabag Ops segera melakukan Kajian Rekayasa Lalulintas untuk mengatasi kemacetan, Kasat Samapta tempatkan personel pada jam tertentu untuk atasi kemacetan” Ucap Kapolres Maros dihadapan warga Kecamatan Moncongloe saat Jum’at Curhat.

Merespon harapan Masyarakat Kecamatan Moncongloe terkait Mobil pelayanan SIM keliling, Kalpolres Maros Akbp Awaludin Amin, S.I.K., menjelaskan, terkait Mobil Pelayanan SIM keliling Telah diusulkan ke Satuan atas dan kita berdoa semoga secepatnya terealisasi.

“Kami telah mengusulkan ke Satuan atas untuk mobil pelayanan SIM keliling kita berdoa semoga secepatnya terealisasi” Jelasnya.

Curhatan selanjutnya terkait dengan masalah sampah yang menyebabkan kondisi lingkungan tidak nyaman.

Hal tersebut dijawab Camat Moncongloe Herwan, S.Sos bahwa beberapa waktu lalu pihak pemerintah kecamatan Moncongloe, Babinsa, Bhabinkamtibmas, DLH dan personel Polsek Moncongloe telah melaksanakan pembersihan sampah dibeberapa tempat.

“Beberapa waktu lalu pihak pemerintah kecamatan Moncongloe, Babinsa, Bhabinkamtibmas, DLH dan personel Polsek Moncongloe telah melaksanakan pembersihan sampah dibeberapa tempat, kami berharap bersama sama masyarakat menjaga kebersihan lingkungan” Jelasnya.

Ditempat yang Sama Kasdim 1422 Maros Mayor CZI Muh. Ilyas, mengajak masyarakat untuk menjadi petugas kebersihan di lingkunganya sehingga terwujud lingkungan yang bersih.

“Mari kita berbuat sebagai petugas kebersihan sehingga lingkungan menjadi bersih” ajaknya.

Mengakhiri Jum’at Curhat, Kapolres Maros Akbp Awaludin Amin, S I K , mengapresiasi Babinsa dan Bhabinkamtibmas sehingga terwujud Situasi yang aman dan kondusif

” Saya ucapkan terimakasih kepada Babinsa, Bhabinkamtibmas atas situasi yang aman dan kondusif, Babinsa dan Bhabinkamtibmas adalah garda terdepan melayani masyarakat, semoga sehat selalu dan jangan pernah bosan melayani warga ” Ucap Kapolres Maros

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *