Kasat Binmas Polres Maros Serahkan Bantuan Tunai, Wujud Program ” Mabbarakka”

Poles Maros – Sebagai Wujud Program Polres Maros ‘Mabbarakka’ (Polres Maros Berbagi Dengan Masyarakat Kurang Mampu Dan Komunitas Keagamaan) di wujudkan dalam bentuk pemberian bantuan tunai ke Pondok Pesantren Al Muyassar,, Dusun Batu Maddenring, Desa Batu Putih Kecamatan Mallawa, Kabupaten Maros, Jum’at (26 /05/2023) Jam 10. 00 Wita.

Pemberian bantuan tunai tersebut diserahkan langsung Kasat Binmas Polres Maros Akp Asgar, S.Mn., M.H., kepada pimpinan pondok pesantren Ustadz Abu Fadhel.

Pada kesempatan tersebut hadir pula Kepala Desa Batu Putih Nur Alam, Bhabinkamtibams Desa Batu Putih Aipda Firman serta santriwati Pondok Pesantren Al Muyassar.

Pondok pesantren Al Muyassar mendidik 14 orang Santriwati yang mondok di pesantren tersebut, bantuan tunai ini merupakan wujud kepedulian sosial Polres Maros yang diinisiasi Kapolres Maros Akbp Awaludin Amin, S.I.K. yang bertujuan untuk membantu para santriwati yang Sementara menuntut ilmu pengetahuan di Pondok Pesantren untuk bekal masa depan.

Selaku pimpinan Pondok Pesantren Al Muyassar, menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada Jajaran Kepolisian Resor Maros atas bantuan tersebut dan akan dipergunakan untuk keperluan sehari hari santriwati di Pondok Pesantren Al Muyassar, semoga Kepolisian Resor Maros beserta jajarannya selalu diberikan kesehatan, kemudahan, perlindungan dari Allah SWT dalam melaksanakan tugas sebagai pelayan masyarakat.

Kasat Binmas Polres Maros Akp Asgar, S.Mn , M.H, mengatakan pemberian bantuan ini merupakan Program Polres Maros “Mabbarakka” sebagai wujud kepedulian sosial terhadap para santriwati yang menuntut ilmu agama di Pondok Pesantren untuk bekal masa depan” Jelasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *