Kapolsek Turikale, Intesifkan Patroli Dalam Kota Maros

“Tanpak Personil Polsek Turikale di depan kantor Bupati Maros”

Polresmaros.com….Kapolsek Turikale Kompol Ridwan Saenong SH, MH, melakukan patroli dengan menerjunkan personil skala besar jajaran polsek Turikale, yang tergbaung dalam piket Fungsi dan Staf. (31/07/2022).

Sekira pukul 20.20 Wita bertempat di Mapolsek Turikale telah berlangsung giat Apel Persiapan Cipta Kondusif dalam rangka memberikan rasa aman dan menjaga situasi Kamtibmas diwilayah Hukum Polsek Turikale “Ucap Kompol Ridwan Saenong”

“Tampak Personil Polsek di depan warkop seputaran PTB”

Kapolsek Turikale malam ini lebih mengintensifkan Patroli di dalam kota maros dimana pada saat ini sedang ramai dalam kota baik warga dari luar kota maros maupun dalam kota Maros semua bersatu di seputatan PTB Maros.

Kapolsek Turikale juga menekankan kepada jajarannya untuk Lakukan patroli yang dianggap rawan terjadinya gangguan Kamtibmas, setiap tindakan yang dilakukan agar sesuai SOP dan humanis, Tetap menggunakan Masker, Utamakan jaga kesehatan dan keselamatan dalam pelaksanaan tugas dan jangan segan segan mengambil tindakan tegas kepolisian kepada pelaku kejahatan yang di temuinya.

“Tanpak Personil memberikan Himbauan”

Kegiatan Patroli pun dilaksanakan dengan menggunakan kendaraan Randis Patroli R4 sebanyak 2 ( Dua ) Unit dan R2 sebanyak 5 ( Lima ) Unit sehingga bisa menjaungkau semua titik itik yang di anggap Rawan. “Tutup Kapolsek Turikale”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.