Akibat Laka Kontainer, Poros Maros Bone Mandet, dengan ide Brilliant Kasat Lantas Polres Maros, kurang dari 12 Jam Poros kembali Normal.

“Tanpak Awal situasi arus lalu lintas di tkp”

Polresmaros.com…..Kapolres Maros Akbp Awaludin Amin S.I.K, melalui jajaran lalu lintas untuk mengambil langkah langkah yang cepat dan tepat dalam setiap menangani kemacetan baik di akibatkan oleh perlambatan arus lalu lintas maupun kecelakaan. (31/07/2022)

“Tanpak Kasat Lantas serta jajaran di bantu pengendara membuat jalur alternatif di tepi badan jalan”

Poros Maros Bone mengalami kemacetan panjang dari dua arah yang di akibatkan oleh adanya kendaraan kontaimer yangbterpelset ke tepi jurang (Tepi badan jalan poros), pada hari Minggu, tanggal 31 Juli 2022, sekitar Jam 07.30 Wt, tkp Dusun. Kappang, Desa Labuaja¬† Kecamatan Cenrana Kabupaten Maros. ( Jl. Poros Maros – Bone ). “Ucap Kasat Lantas”

“Tampak Kapolsek Bantimurung dari arah Utara mengurai kemacetan”

Kendaraan yang terlibat laka lantas yaitu Mobil Truck Nissan Tronton No.Pol DD 8712 KJ, dengan STNK Asli dan SIM BII Umum Pengemudinya dengan identitas Pengemudi Mobil Truck Tronton tsb an. WL, 46 Thn, Laki-Laki, Pekerjaan Pengemudi, Alamat Jalan Teuku Umar 3 Kel. Kaluku Bodoa Kec. Tallo Kota Makassar, Islam.
Kronologis kejadian mobil Truck Tronton Nissan No. Pol. DD 8712 KJ yang dikemudikan oleh
Lk. WL yg bergerak dari arah Bone Menuju ke arah Maros setibanya di tempat kejadian pd jln menurun dan menikung ke kiri berusaha menghindari sebuah Mbil Toyota Avanza No.pol. tdk di ketahui yg bergerak dr arah berlawanan sehingga pengemudi truck membanting kemudi ke kiri mengakibatkan Mobil terbalik kekiri jalan. “Tutur Akp Malik”

“Tampak Kasat Lantas di TKP laka Lantas”

Dari kejadian kecalakaan ini jajaran Lalu Lintas serta jajaran Polsek Bantimurung di terjunkan untuk mengurai kemacetan yang cukup panjang dari dua Arah untuk mencegah adanya pengendraa yang menyalib yang bisa menambah kemacetan, Alahamdulillah dengan ide yang Brillian Kapolres Maros melalui Kasat Kasat Lantas tidak lewat dari 12 Jam Arus lalu lintas poros Maros Bone dapat di atasi meskipun barang bukti belum bisa di evakuasi di karenakan membutuhkan waktu dan peralatan yang memadai yaitu mobil Derek besar.

“Tampak Personil Bantimurung mengurai kemacetan”

Saat ini Kasat Lantas Polres Maros terus mengupayakan untuk mengevakuasi BB kontainer tersebut naik ke jalan poros dan pelayanan ini adalah sebgaai Polantas yang Presisi “Tutup Kasat Lantas”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *