Kopolsek Turikale, Pimpin Personil Pengamanan Semarak Muharram Tahun Baru Hijriyah 1444 /2022

“Tampak Personil Pengamanan di Apelkan”

Polresmaros.com….Kapolres Maros Akbp Awaludin Amin S.I.K, melalui Kabag Ops Kompol Abriadi dan Kapolsek Turikale Kompol Ridwan Saenong, dalam pegelaran semarak tahun baru Hijriyah kali ini untuk betul betul di kawal dan di amankan pelaksanaanya, yang akan di laksanakan oleh beberapa remaja dan tokoh agama ynag berkumpil di suatu titik Lapangan Pallantikan Maros.(31/07/2022).

Kapolsek Turikle Kompol Ridwan Saenong SH, MH, seeta beberapa Perwira yang mendampingi yang di cek Lamgsung oleh Kasi Propam Polres Maros Ipti Dussin, melaksanakan Apel Pengamanan di lapangan Pallantikan Maros tepat sebelum rombongan tiba di Pallantikan yaitu apel pengamanan di mulai pukul 05.30 wt, dan tetpat pukul 07.00 wt rombongan sudah mulai memasuki lapangan dalam pengawalan polsek polsek.

“Tanpak Muspida Maros”

Hadir dalam giat semarak bulan Hijriyah 1444/2022 yaitu Bupati Maros H. A. S. Chaidir Syam, S.IP., M.H, Wakil Bupati Maros Hj. Suhartina Bohari,S.E, Ketua DPRD Maros H. Andi Patarai Amir, S.E, Anggota DPRD Prov. Sulsel Ir. Andi Irfan. AB, Dandim 1422/ Maros diwakili – Mayor Czi Muh. Ilyas (Kasdim 1422/Maros), Kapolres Maros diwakili H. A. Tonra Lipu,S.H., M.H. (Wakapolres Maros), Hj. Haeriah Rahman, SP (Wakil ketua I DPRD Kab. Maros, Hj. Fatmawati, SM (Wakil Ketua II DPRD Kab Maros), Sekda Kab Maros Andi Davied Syamsuddin, S.STP., M.Si, Kepala Kementrian Agama Kab. Maros Drs. H. Abd Hafid M. Talla, M.Ap, Ustadz H. Said Patombongi S.Sos (Ketua Baznas Maros, Ketua NU kab. Maros Ustdaz K. H. Ibnu Hajar, para Asisten, Staf Ahli Bupati, Kepala OPD dan Para Kabag, Camat dan Lurah / Kades Se kab. Maros, Para Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Perempuan, Para peserta Pawai dari Ibu ibu Majelis Ta’lim dan Pelajar kl. 1000 org. Ucap Kapolsek Turikale”

“Tampak peserta dalam pengaman Polres Maros dan InstansinTerkait”

Bahwa dalam kegiatan dilakukan benerapa rangkaian Pembukaan oleh Mc, Pemmbacaan Do’a oleh Ketua NU Maros, Penyerahan Hadiah Kepada Pemenang MTQ Tk. Prov. di Kab. Bone, Smbutan Bupati Maros yang intinya :

Ucapan Selamat memasuki Tahun baru Hijriyah 1444 H, Memasuki Tahun Baru Hijriyah kita berdoa bersama semoga Tahun ini lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya.

Ucapan terimakasi kepada seluruh Panitia yang telah melaksanakan beberapa kegiatan dalam semarak Muharram untuk memeriahkan Tahun Baru Islam.

Terkait Surat Edaran Kami kita berharap sekolah-sekolah sebelum melakukan pembelajaran agar membaca Al-Quran untuk meningkatkan Literasi Al Qur’an di Kabupaten Maros dan Kita tidak melarang Pesta Pernikahan tapi musiknya atau Elektone hanya sampai pukul 23.00 wita.

Pelepasan peserta Pawai oleh Bupati Maros didampingi oleh Para Forkopimda Maros. (Tutup Kompol Ridwan Saenong

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.