Polres Maros Polsek Lau, Patroli Skala besar, dapat Mencegah kriminalitas di empat kecamatan wilayah Polsek

Tanpak Kapolsek Apelkan personil di Patroli”

Polresmaros.com… Keegiatan patroli ini sebagai bentuk antisipasi kerawanan pada malam hari dan mencegah terjadinya kriminalitas terutama kejahatan jalanan yang dapat menyasar warga dan pengguna jalan yang beraktifitas pada malam hari disepanjang Jalan Poros Maros-Makassar Km 21 Bulu-Bulu Desa Ma’rumpa Kec. Marusu Kab. Maros.

“Tanpak kapolsek dn jajarannya pemeriksaan remaja yg di curigai membawa miras”

Kapolsek Lau AKP Makmur, S.Sos. menuturkan bahwa kegiatan patroli berskala besar ini rutin dilaksanakan guna menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat pada malam hari serta meminimalisir dan mencegah terjadi tindak kejahatan.

“Beberapa Remaja di temukan sedang mengkomsumsi miras Ballo”

“Dengan kehadiran kami (Polri) saat warga beraktivitas malam hari, dapat memberikan rasa aman dan nyaman pada masyarakat yang beraktifitas dan melintas dijalan tersebut,” pangkasnya.

Dalam kegiatan patroli tersebut Polsek Lau mengamankan beberapa pemuda yang sedang berkumpul dan melakukan pesta miras tradisional jenis ballo. Selain mendapat pembinaan dan tindakan disiplin “Kami bersama Ketua RT setempat juga meminta agar remaja yang telah diamankan ini, untuk di jemput oleh orang tuanya kembali kerumah masing-masing untuk dilakukan pembinaan dan tidak mengulangi perbuatannya” Ungkap Kapolsek Lau.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.