Akbp Awaludin Amin S.I.K, Hadir sebagai Sosok bapak di balik ujian yang di alami anggota yang sakit menahun.

“Tanpak kehadiran sosok bapka di balik ujian anak ankanya”

Polresmaros.com….Kapolres Maros Akbp Awaludin Amin, S.I.K, pada Hari Senin, 1 Agutus 2022 menjenguk anggota Polres Maros yang sakit sejak lama, hal ini di lakukan Sebagai bentuk kepedulian sosok bapak kepada anggotanya yang sedang mengalami sakit menahun, Kapolres Maros AKBP Awaludin Amin, SIK sambangi salah seorang anggota kepolisian yang mengalami derita sakit di kediamannya di Perumnas Tumalia Kab. Maros.

Adalah Aiptu Purn Darmuji yang merupakan Anggota Personel Polres Maros yang sudah memasuki Masa Pensiun 2 Tahun yang Lalu.

Diketahui Aiptu Purn Darmuji anggota personel Polres Maros mengalami sakit stroke Komplikasi dan sedang menjalani pengobatan jalan.

Ditengah kesibukannya, Kunjungan Kapolres Maros kepada Aiptu Purn Darmuji adalah wujud perhatian seorang pimpinan kepada anggotanya, yang tengah menderita sakit yang Sudah 6 tahun lamanya, Bahkan, tubuh kekarnya juga sudah kurus.

Lebih lanjut, perwira dengan Dua melati dipundaknya ini menambahkan, bahwa apa yang dilakukan ini sebagai dukungan moril dan wujud kepedulian serta kebersamaan baik dalam pelaksanaan tugas maupun dalam hubungan kekeluargaan.

“Kami semua keluarga besar Polres Maros mendoakan agar segera diberikan kesembuhan dan dapat beraktifitas seperti sedia kala,” ucap Kapolres Maros, melalui Kasi Humas”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.