Hut Bhayangkara ke 77, Danlanud Hasanuddin Beri Surprise Polres Maros.

Polres Maros_Kunjungan Danlanud Hasanuddin Makassar Marsma Benny Arfan M.Mp.,MMDS , MSS, bersama rombongan di Mapolres Maros, Senin 3 Juli 2023 pukul 13.25 wita.

Danlanud Hasanuddin Makassar bersama, Kadispotdirga Lanud HND Kolonel Pas Komang Doni A.W., Danyonko 466 Kopasgat Letkol Pas Frian Alfa Risda, Danyon Arhanud 16 / Kostrad Mayor Arh. Edwin Hermawan, Kasdim 1422 Maros Mayor Infanteri Muhammad Ilyas bersama rombongan

Kegiatan kunjungan Silaturahim dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke 77, yang di laksanakan pada tanggal 1 Juli 2023 lalu.

Rombongan pejabat Lanud Hasanuddin disambut oleh Kapolres Maros Akbp Awaludin Amin S.I.K bersama para pejabat utama di Mako Polres Maros dan menyanyikan lagu serta ucapan selamat Ulang Tahun Hari Bhayangkara ke 77.

Danlanud Hasanuddin Marsma Benny Arfan M.Mp.,MMDS , MSS, mengatakan ” saya mewakili personil jajaran Tni di Kabupaten Maros mengucapkan Selamat Hari Bhayangkara ke 77″ Ucapnya.

Kapolres Maros Akbp Awaludin Amin S.I.K, mengatakan ” Saya mewakili teman – teman jajaran polres mengucapkan terima kasih yang sebanyak-banyaknya kepada Jenderal dan semua teman teman Tni yang ada di Kabupaten Maros, luar biasa suatu kehormatan bagi kami datang ke Mapolres Maros” ucapnya.

“kami akan berusaha yang terbaik untuk masyarakat Maros dan juga akan terus bersinergi seoptimal mungkin dengan Tni.

” Kegiatan Kunjungan ini merupakan wujud Sinergitas Tni – Polri agar dapat mempererat hubungan silaturahmi dalam menjaga kemanan dan ketertiban untuk negri “Tutup Kapolres Maros.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *