Tetap Bugar dan Fit dalam Latihan, Kapolres Maros Beri Nutrisi dan Suplemen Bagi Calon Paskibraka Maros 2022

“Tanpak Kapolres Maros bersama Pelatih dan peserta Paskib”

Polresmaroscom…Sulsel, Kapolres Maros AKBP Awaludin Amin S.I.K
meninjau proses latihan pasukan pengibar bendera pusaka (Paskibraka) Kabupaten Maros di Lapangan Palantikang Kompleks Kantor Bupati Maros Selasa, (02/08/2022)

Di Hut kemerdekaan yang ke 77 di tahun 2022 Polres Maros mendapat bagian untuk menjadi penanggung jawab pelaksanaan pelatihan siswa siswi terpilih dari setiap sekolah yang ada di Kabupaten Maros.

“Tanpak Kapolres Maros berbincang bincang dg pelatih”

Pada sesi latihan yang di pusatkan di lapangan Palantikang kompleks Kantor Bupati Maros, terlihat Kapolres Maros AKBP Awaludin mengunjungi pasukan pengibar bendera yang sedang berlatih.

“Kehadiran saya kesini untuk memberikan semangat dan motivasi kepada adik-adik paskibraka Maros dan saya harap pada saat pelaksanaan pengibaran bendera nanti dapat berjalan lancar dan sukses,” ucap Kapolres.

“Tanpak Kapolres Maros di smabut Oleh pelatih dan Tim”

Dalam kunjungan ini, Kapolres juga menambahkan orang yang sukses tumbuh dalam jiwa yang disiplin dan semangat, dan kalian semua merupakan kebanggaan bagi keluarga dan bangsa. Kapolres juga mengungkapkan bahwa seluruh anggota Paskibra ini memiliki tanggung jawab yang besar kepada bangsa dan negara, ini merupakan tugas negara jadi harus dilaksanakan dengan penuh pengorbanan dan tanggung jawab.

“Kami mohon agar adik-adik semua agar berhati-hati menjalankan hari-hari sebelum pelaksanaan karena kalian semua merupakan harapan bagi kita semua. Sekali lagi, kami bangga kepada adik-adik semua dan saya berpesan agar benar-benar disiapkan betul agar pada pelaksanaan nanti benar-benar berjalan dengan lancar dan sukses,” terang AKBP Awaludin.

AKBP Awaludin memberikan motivasi dan arahan kepada 32 siswa siswi paskibraka terpilih tidak hanya itu ia juga menyampaikan tujuannya dilatih oleh pihak Kepolisian agar tercipta kesamaan gerakan, selain itu agar sikap kedisiplinan tetap terjaga, semangat serta tertanam rasa nasionalisme kepada peserta paskibra, sebab hal itu berpengaruh pada tingkat keberhasilan latihan yang dilakukannya.

”Sebagai anggota Paskibraka tentunya merupakan suatu kebanggan, berlatihlah dengan sungguh-sungguh, kalian harus berbangga diri mendapat tugas sebagai pasukan Paskibraka Kabupaten Maros tahun 2022”, ungkap Kapolres di depan peserta paskibraka.

Dengan digelarnya pelatihan, nantinya Para Peserta Paskibraka dapat menunjukkan yang terbaik sehingga mampu membawa nama baik sekolah dan menjadi kebanggan bagi orang tua, ungkapnya.

“Dengan semangat dan dedikasi yang tinggi saya yakin akan tercapai hasil yang maksimal untuk mengemban tugas mengibarkan bendera Sang Merah Putih pada Upacara HUT RI Ke-77 Tahun 2022 di Kabupaten Maros”, jelas AKBP Awaludin

Kapolres juga memberikan semangat dan motivasi kepada pelatih dan semua yang terlibat pada perhelatan ini, ia berharap untuk mempersiapkan siswa siswa yang terpilih ini sebagai petugas pengibar bendera Merah Putih yang siap dan sudah tidak ada kesalahan di upacara hari kemerdekaan 17 Agustus nanti.

Disela – sela memberikan motivasi dan arahan AKBP Awaludin memberikan nutrisi dan suplemen tambahan kepada seluruh peserta paskibraka Maros.

“ kami akan memberikan setiap hari nutrisi dan suplemen tambahan kepada adik adik peserta paskibraka, mulai hari ini sampai selesai pelatihan ini, agar adik adik semangat dan tidak loyo pada saat latihan,” terang Kapolres.

Dijelaskannya, nutrisi dan suplemen tambahan yang diberikan kepada peserta paskibraka berupa buah – buahan, telur rebus dan susu cair. Ini merupakan bentuk perhatian Kapolres Maros untuk memastikan kondisi kesehatan dan semangat Peserta paskibraka tahun 2022.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.