Gerak Cepat Kapolsek Lau dapat Mencegah kebakaran di Mobil

“Tanpak Gambar unit yang terbakar”

Polresmaros.com….Kapolres Maros Akbp Awaludin Amin S.i.k, melalui Kapolsek Lau Akp Makmur S.Sos, beseeta jajaran polsek Lau, Mendapat Laporan dari masyarakat sekitar bahwa terdapat sebuah mobil Truk yang muatannya terdapat Api. (02/08/2022)

Kapolsek Lau berserta jajaran setelah menerimah informasi perihal adanya api pada muatan sebuah mobil Truk tepat di jalan poros Pangkep – Maros depan Yamaha Angkasa Tambua kec.Lau telah terjadi kebakaran barang yang di muat oleh Mobil truk dengan no.polisi DD 8713 KT Tujuan Sulawesi Utara( Manado

“Tanpak personil Mengatur lalu lintas”

Adapun identitas pengendara mobil truk ini vernama FS ,Umur 37 tahun, pekerjaan, Sopir, Alamat, Jalan Kamp Lajoa Kelurahan Jannae, kecamatan Liliriaja kebupaten.Soppeng yang bergerak dari makasar tujuan manado sulawesi tengah. “Ucap Sopir”

Kapolsek Lau Akp Makmur usia tiba di Tkp langsunh melakukan pemadaman api di bantu dengan warga sekitar, hingga api pada muatan mobil truk tersebut padam di lakukan serangkaian pemyelidikan dwngan mengintrogasi saksi saksi yang ada di tkp serta sopir truk tersebut. “Ucap Kapolsek”

Kronologis kejadian pada saat perjalanan menuju arah Pangkep lelaki Sapri (Saksi) menelpon sopir lekai faisal Bahwa muatan dimobilmu ada keluar asap selanjutnya Sdr Faisal (Sopir)memberhentikan Kendaraan nya kemudian Sdr.Jaya (Kernek) turun Memeriksa muatan nya dan melihat ada kepulan asap dari Kalasari truk sehingga Sdr. jaya menurunkan sebagian Muatan untuk mencari sumber api.dan mendapati Barang yg terbakar Berada didasar kalasari truk sebelah kanan, dan akibat dan kejadian ini karena kelalain sopir. “Tutup Kapolsek”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.